Dibuka, OPPO Store dan OPPO Service Center di WTC E-mall

Dibuka, OPPO Store dan OPPO Service Center di WTC E-mall

333
0
BERBAGI
.

Surabaya (M.Sindoraya) -Semakin meningkatnya Brand Awareness OPPO di Indonesia, Khususnya di Surabaya, OPPO kembali membuka OPPO Store dan Service Center (SC) Resmi OPPO baru di WTC E-mall. Dengan dibukanya SC di WTC E-mall berarti di Surabaya sudah ada 3 SC di Surabaya yaitu di Plaza Marina, Jl. Sulawesi 42, dan kali ini diadakan pembukaan SC di WTC E-mall.

(ki-ka) Sivia, Mr. David Lee GM OPPO Jatim, Ferdinan Kepala SC Jatim, Moza Head Trainer

Mr. David lee General Manager OPPO Jawa Timur, mengatakan di Indonesia Oppo sudah berada diposisi pertama, ini semua berkat kerjasama seluruh komponen managemen, distributor juga media yang telah banyak membantu dalam promosi. di akhir tahun 2016 penjualan Gadget OPPO telah tembus di angka 5 Jt unit, sedangkan di bulan Desember 2016 di Jatim OPPO berhasil menjual  110.000 unit. Dengan tingginya angka penjualan itu, secara otomatis kita akan meningkatkan pelayanan melalui service center.

Ditambahkan, tahun 2017 OPPO akan memperbanyak OPPO store dan Oppo service center, hal itu berkaitan dengan target penjualan di Indonesia sebanyak 10 Jt unit dan di Jatim saja akan ditargetkan penjualan sebanyak 1,5 Jt unit. Saat ini sudah ada 13 SC yang tersebar di seluruh Jawa Timur, dan di tahun 2017 OPPO akan menambah 5 SC.

Ceremony pembukaan OPPO Store dan OPPO Service Center di WTC E-mall, Senin, 16/01/2017

Dalam akhir sambutannya, Mr. David Lee mengatakan Demi mencapai target yang tinggi tersebut OPPO akan berlomba menambah fasilitas dan memperbaiki pelayanan seperti User dapat melihat langsung proses service HP miliknya dari awal sampai selesai, kita juga akan menyediakan layanan Jemput dan antar gratis untuk user. Yang pasti dengan moto cepat, bagus dan tulus, kita akan buat brand OPPO ini menjadi kesayangan masyarakat Indonesia.

OPPO Exhibition yang diselenggarakan selama 8 hari, dimulai dari tanggal 15 – 22 Januari 2017 dari pukul 10.00 – 20.00.

OPPO Store yang baru ini dilengkapi dengan rest Area dilengkapi dengan sofa yang nyaman, Proyektor untuk menemani user duduk santai saat pembelian. Sedangkan di Service Center baru dilengkapi dengan 4 meja customer service, 3 m3ja teknisi face to face, dan 1 meja charger untuk user. Dengan adanya hal tersebut, user dapat langsung melihat dengan jelas proses reparasi unitnya dari awal sampai akhir.

Adapun service tambahan yaitu Free packing delivery bekerjasama dengan jasa pengiriman JNT, dimana user dapat mengirim unitnya ke service Center tanpa harus datang. Selain itu OPPO Service Center juga menyediakan peminjaman unit sementara apabila reparasi tidak bisa selesai dalam 1 hari, sehingga user tetap dapat beraktifitas menggunakan Handphone.

Dalam rangka memperkenalkan OPPO Store dan Service Center yang baru, OPPO Exhibition juga akan menggelar Modern Dance Competition, OPPO Selvie Expert Contest, Media Writing Competition, dan berbagai aktivitas on the spot di OPPO Exhibition. Pengunjung juga dapat berfoto di booth pameran dengan mengumpulkan 5 stamp untuk mendapatkan hadiah langsung dan menarik dari OPPO.

Dengan berbagai rangkaian acara menarik OPPO tersebut, menjadi salah satu tujuan agar dapat meningkatkanlagi Brand Awareness OPPO dan tentunya retail penjualannya.

(eli)

LEAVE A REPLY