JW Marriott Sambut General Manager Baru

JW Marriott Sambut General Manager Baru

373
0
BERBAGI
General Manager JW Marriott yang baru, Mr. Colin Young (baju putih) bersama jajarannya saat Prescon menyambut Perayaan Imlek, Kamis, 12/01/2017
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Mengawali tahun 2017 ini JW Marriott International mengumumkan secara resmi pengangkatan General Manager baru JW Marriott Surabaya. Terhitung masa aktif menjabat sejak 9 Januari 2017, Mr. Colin Young dengan postur tubuh yang tinggi dan dengan senyuman yang ramah siap menyapa seluruh associate dan tamu hotel.

Pria yang mengawali karir di perhotelan sejak tahun 1988 di Australia sebagai Front Office Supervisor di Sidney Hotel. Tepatnya pada 1996 akhirnya beliau bergabung dengan JW Marriot International dengan posisi Assistant Front Office Manager. Tidak hanya berkecimpung dalam divisi Front Office, tepatnya pada tahun 2004 karir Mr. Colin Young kemudian berkembang ke area property, jabatan pertama yang dimilikinya sejak pengembangan karirnya yaitu menjabat sebagai Director of Operations di China, Filipina dan Vietnam hingga tahun 2006 beliau menjabat sebagai Regional Director of Romm Operations.

Uniknya karir sebagai General manager, Mr. Colin Young yang  pertama kali adalah sebagai General Manager di JW Marriott Surabaya pada 2007 yang tak lama kemudiandiikuti dengan karir General Manager yang keduanya tahun 2008 di JW Marriott Hotel Shenzhen. Dibawah pimpinan Mr. Colin Young, hotel ini mendapat penghargaan APAC sebagai Hotel of the Year sebanyak 3 kali. Dengan pengalaman yang luar biasa dari Mr. Colin Young, hotel JW Marriott Surabaya merasa sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan Mr. Colin Young.

Selamat datang kembali Mr. Colin Young !

(eli)

LEAVE A REPLY