Mayat Pria Ditemukan dalam Mobil Toyota

Mayat Pria Ditemukan dalam Mobil Toyota

277
0
BERBAGI
.
Ternate (M.Sindoraya) – warga dan para penumpang di ruang tunggu terminal Pelabuhan Ferry Bastiong digegerkan dengan adanya sosok mayat pria dalam mobil Toyota Trus warna merah dengan monor polisi DG 1112 KC dihalaman parkiran terminal Pelabuhan Ferry Bastiong, Selasa (17/1)
 Mayat  yang di ketahui bernama Riswan Arfah (35) warga desa Talagamori Kecamatan Oba Kota Tidore Tiket yang saat ini berdomisili di kelurahan Ubo-Ubo Kota Ternate yang berprofesi sebagai sopir mobil tersebut, terbaring di kursi depan mobil tidak bernyawa lagi.
Informasi yang di himpun ditempat kejadian perkara (TKP) berdasarkan saksi tak lain teman seprofesi bernama Sahril (30) pukul 10.50 Wit, penasaran karena melihat mobil korban masih berada di areal parkiran dan posisinya tidak berpindah serta kondisi mobil masih dalam keadaan hidup sehingga saksi membuka pintu mobil dan melihat kondisi korban yang tidak bergerak sehingga saksi memanggil rekannya bersama dengan Security pelabuhan Fery untuk mengecek kondisi korban. Setelah diperiksa ternyata korban sudahh dalam kondisi tidak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa dan cairan berupa darah.
Hal tersebut  pihak Security pelabuhan Fery langsung menghubungi pihak Kepolisian yang bertugas Polsek Ternate Selatan.Pukul 11.25 Wit,  mendengar informasi tersebut anggota Polsek Ternate Selatan bersama tim identifikasi Polres Ternate tiba dan melakukan olah TKP.
Saksi juga mengaku sebelumnya pada pukul 20.00 Wit, (tadi malam), saksi sempat mengetuk kaca mobil korban dengan maksud mengantar penumpang yang mau menyewah mobil, namun direspon, karena melihat mobil yang dikendarai korban masih ada di parkiran pelabuhan Ferry Bastiong.
Sementara Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Moch. Arinta Fauzi membenarkan ada temuan mayat di dalam mobil Toyota Trus, namun sampai saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban, pasalnya hasil visium luar Tidak tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.”setelah kami olah TKP bersama dengan anggota Polsek Ternate Selatan, zasad korban di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasan Boesoirie untuk di visium luar,”katanya
Ia menambahkan rencana pihaknya melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban, namun dari pihak keluarga tidak mengizinkan.”rencana kami melakukan otopsi namun pihak keluarga tidak memberikan izin, dan mereka minta jasad korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan,”bebernya.
(gun)

LEAVE A REPLY