PURNA TNI TEWAS DILINDAS TRUK

PURNA TNI TEWAS DILINDAS TRUK

187
0
BERBAGI
.

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Seorang purnawirawan TNI tewas usai dilindas truk, Selasa (17/01/2017) setelah ia terjatuh dari motor yang dikendarainya, lantaran ia berusaha menghindari sebuah lubang yang ada di Jalan Raya Ahmad Yani, Karangketug, Pasuruan.

Salah seorang saksi mata menceritakan, saat itu korban yang diketahui bernama Darmingun (60), warga Perumahan Kraton Harmoni, Blok B-9 No. 02, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan tersebut, melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol N 4496 XN.

“Saat berada di lokasi korban mengendarai motornya dengan pelan-pelan, karena menghindari lubang. Namun, korban terjatuh ke sisi kanan jalan. Sedangkan di belakang korban ada sebuah truk muatan batako yang langsung melindas korban hingga meninggal dunia,”

Sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat jasad korban tergeletak di tengah jalan, kemudian langsung mengevakuasinya ke depan sebuah toko modern yang ada di pinggir jalan raya setempat.

Akibat kecelakaan ini, kondisi di jalan raya setempat sempat merambat. Dan beberapa saat kemudian petugas kepolisian pun datang ke lokasi, dan langsung membawa jasad korban ke rumah sakit dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

Sementara itu, Kanitlaka Lantas Polsek Gadingrejo, Ipda Edy Susilo mengatakan bahwa dugaan sementara kecelakaan ini terjadi, lantaran korban berusaha menghindari jalan berlubang yang ada di jalan raya tersebut.

(roiz)

LEAVE A REPLY