PUSKESMAS WINONGAN GELAR PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA KORBAN BANJIR

PUSKESMAS WINONGAN GELAR PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA KORBAN BANJIR

253
0
BERBAGI
.

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Musibah banjir yang terjadi belakangan ini menyebabkan warga mengalami penurunan kwalitas kesehatan. Menanggapi hal tersebut PUSKESMAS Winongan menggelar pengobatan gratis untuk warga korban banjir di tiga titik yaitu di Desa Winongan kidul, Desa Prodo dan desa Bandaran.

Sedikitnya warga yang  terkena banjir di Desa Winongan kidul, Desa Prodo dan Desa Bandaran langsung mendapatkan pelayanan dalam pengobatan gratis tersebut. Rabu, (18/01/2017). Selain pengobatan, pada kesempatan tersebut juga dilkukan edukasi warga agar terus menjalani pola hidup sehat agar tudak cepat terjangkit penyakit.

Layanan pengobatan gratis itu seperti meliputi pemeriksaan tekanan darah, pengobatan ISPA, Demam, Diare, Gatal-gatal dan penyakit lainnya.

sementara Umar warga dusun kebondalem Desa Winongan kidul, menuturkan sangat berterima kasih dengan adanya pengobatan gratis ini, mengingat Desa Winongan kidul salah satu desa yang dilanda banjir dengan skala cukup parah. warga belum sempat pergi ke dokter lantaran masih sibuk membersihkan rumah.

Saat ini memang banyak warga yang belum sempat periksa ke dokter akan tetapi dengan pengobatan gratis ini diharapkan warga yang sakit akibat banjir dapat segera sembuh.

(ois)

LEAVE A REPLY