Sambut Imlek, Hotel Majapahit Hadirkan ” Lunar New Year Set Menu “

Sambut Imlek, Hotel Majapahit Hadirkan ” Lunar New Year Set Menu “

266
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sangat beragam, namun kesemuanya banyak berbagi tema umum seperti perjamuan makan malam pada malam tahun baru, serta penyulutan kembang api.

Kegiatan merayakan Tahun Baru Imlek dimulai sejak tanggal 23 bulan ke-12 tahun baru Imlek dan sampai 15 bulan pertama tahun kemudian, yaitu Capgomeh, selama hampir sebulan. Dalam masa itu, terdapat banyak jenis kegiatan bagi yang merayakannya, termasuk dalam kehidupan sehari-hari, istiadat dan hiburan.

Hotel Majapahit pun tak luput dari perayaan ini, Sarkies restaurant meluncurkan set menu special Imlek di tanggal 27 Februari 2017 dan memiliki 3 macam set menu, yaitu Wealth, Good Luck dan Longevity. ” Semua set menu sudah termasuk Yu Sheng atau bisa juga disebut juga makanan pembuka berupa Sliced Fresh Fish Fillet, Shredded Crunchy Root Vegetables with Sauces,” kata Sabrina Tami, Marketing Communication Hotel Majapahit. Yu Sheng juga dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya. ” Tidak hanya set menu saja, kami juga mempersiapkan mini live music bertemakan Imlek,” tambah Tami.

Lunar new year set menu dimulai denagn harga Rp. 4.888.888,- net/meja untuk set menu Wealth, Rp. 5.888.888,- net/menu set menu Good Luck dan Rp. 6.888.888,- net/menu dengan set menu Longevity.

Sebagai contoh, set menu Wealth menyajikan Crispy Prawn with Nutmeg and Sweet Mayonnaise, Clear Fish Soup with Century Egg and Chinese Parsley, Sauteed Squid with Bi Fong TangSauce, Crispy ChickenĀ  Boneless Layer with Seafood Mousse and sesame Seed, Braised Fried Gurami Fish with Sarkies Sauce, Braised Pok Choy with Shitake Mushroom in Oyster Sauce, Fried Rice with Salted Fish Beansprout and XO Sauce, and Glutinous Rice Ball Stuffed with Red Peanuts Paste. Pemesanan sudah bisa dilakukan di bulan Januari ini di Hotel Majapahit, dan untuk reservasi (031) 5454333.

(eli)

LEAVE A REPLY