BNN Halut Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba

BNN Halut Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba

278
0
BERBAGI
.
Malut (M Sindoraya) – petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Halmahera Utara meringkus satu tersangka berinsial IB yang merupakan pengedar narkoba jenis shabu, di Desa Gamsungi Kota Tobelo Kabupaten Halut, Selasa  (17/1) sekitar pukul 23.00 Wit.
Barang  bukti yang diamankan oleh petugas BNN yakni narkoba jenis shabu kurang lebih  1 gram serta ratusan ribu uang yang diduga hasil jualan barang haram itu.
Kepala BNNP Malut Kombes Pol Richard Nainggolan melalui Humas BNNP Malut Zulziah Wati, Kamis (19/1) mengatakan tersangka saat ini diamankan di BNNP Malut guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam yang dilakukan penyidik BNN Malut dan penyidik BNN Kabupaten Halut guna dilakukan pengembangan.
“Tersangka saat ini sudah diamankan di sel BNNP Malut dan kasus ini terus didalami penyidik, untuk mengungkap tersangka lain,” katanya.
Zulziah menyebutkan pasal yang disangkakan pada tersangka yakni pasal 114 ayat 1, pasal 112 Ayat 1 dan pasal 127 Ayat 1 huruf a Undang-undang  35 tahun  2009 tentang Narkotika.”Tersangka dijerat pasal berlapis yakni sebagai pengguna dan pengedar narkoba,” tegasnya.
(gun)

LEAVE A REPLY