Burung Dara Kanton, Andalan Imlek Hotel Santika Surabaya

Burung Dara Kanton, Andalan Imlek Hotel Santika Surabaya

232
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Tahun Baru Imlek merupakan budaya turun temurun yang dirayakan setiap tahun oleh Keturunan Tionghoa diseluruh Dunia, Begitu juga yang terjadi di kalangan penyedia Hotel di Indonesia Khususnya Surabaya sebagai Kota terbesar ke-2 di Indonesia.

Seperti yang sudah-sudah, Hotel Santika yang berlokasi di Jalan pandegiling Surabaya selalu membuat sajian istimewa dalam menyambut perayaan tahun baru Imlek.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 di tahun 2017 ini, melalui Kemangi resto, Hotel Santika menawarkan beberapa menu diantaranya Salad berupa Mixed vegetable salad, salad Yu sheng.

“ini kami tiap tahun selalu menawarkan sajian istimewa dengan menu berbeda – beda.” jelas Ika fitri tunjungsari selaku sales and media communications hotel santika Surabaya.

Kemudian jenis Soup yakni Steamed mixed seafood wonton serve with clear soup. Untuk Live cooking sendiri menu yang disajikan berupa burung dara peking dan Burung dara kanton saus asia.

Tak hanya itu, irisan buah musiman, kue keranjang, pudding mangga serta es almond juga dipastikan menghiasi sajian menu malam perayaan tahun baru bagi warga keturunan yang ingin merayakannya di Hotel Santika pandegiling Surabaya.

Untuk buffet dinner ditawarkan dengan harga 168 ribu rupiah per pax selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2017 mendatang.

“jika ingin set menu lain untuk beberapa orang bisa request di luar menu istimewa yang kami sajikan.” lanjutnya.

Pihaknya pun berharap menu khas imlek ini menjadi salah satu tujuan masyarakat Surabaya dalam memilih menu makanan di tahun baru Imlek.

(eli)

LEAVE A REPLY