Tes Urine Dua Anggota Polisi Positif Narkoba

Tes Urine Dua Anggota Polisi Positif Narkoba

213
0
BERBAGI
.

 

Ternate (M.sindoraya) – Dua orang oknum anggota Polda Maluku Utara (Malut) bagian Satnarkoba   masing-masing bernisial AIPTU MM dan Brogpol SS terbuki positif Narkoba, hal ini terbukti saat dilakukan tes Urine secara mendadak oleh Polda Malut. Tes urine dipusatkan di kantro Sabraha Polres Ternate Senin (23/1) dan disakskan Kapolda Malut Tugas Dwi Apriyanto

Kaplda Malut Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Aprianto  kepada wartawan kemarin mengatakan, tes urine dilakukan Polda Malut  secara mendadak serta melibatkan 43 pejabat dan anggota Polisi Polda Malut. Dari hasil ini diketahui ada oknum polisi yang menggunakan narkoba. Kedua anggota itu belum dipastikan, apakah harus di rehabilitasi ata dilakukan sidang etika, karena terbukti menggunakan narkoba.

Menurutnya, program tes urine akan dilakukan dan itu wajib hukumnya semua anggota baik itu pejabat Polda mapun anggota harus siap tes urine. Sebab tugas polisi itu membrantas narkoba dan itu semua anggoata polisi harus bersih dari barang haram itu. Barntas narkoba itu tugas polisi.

Narkoba itu adalah musuh semua kalangan apalgi, kita sebagai polisi harus menberikan contoh baik kepada kalangan masyarakat, katanya.

(Sf)

LEAVE A REPLY