Coffe Break KNPI : Kesehatan Untuk Siapa ?

Coffe Break KNPI : Kesehatan Untuk Siapa ?

253
0
BERBAGI
.

 

Ternate (M.Sindoraya) – Coffee break Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Nasional  (KNPI) Provinsi Malut, yang dipusatkan di Cafe Borneu Selasa (24/1). Kegiatan ini bertajuk “Kesehatan untuk siapa..?”  Coffee Break ini dilaksanakan Bidang Kesehatan DPRD KNPI Malut

Ketua DPD KNPI Malut Iki Sukardi Husen kepada Media sindoraya usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini awal dari program perdana bidang kesehatan ,harapan besar pemuda dapat memahami soal kesehatan, dan lebih khususnya problem kesehatan di Maluku Utara yang tak lain adalah masalah pelayanan kesehatan di malut.

Lanjut dia, kegiatan ini juga di hadirkan oleh semua instansi sektor kesehatan yakni : Dinas Kesehatan Malut, BNN Malut, Direktur RSUD Malut ,BPJS Kesehatan dan Komisi penanggulangan AIDS. Harapanya semua instansi tersebut akan bekerjsama dengan DPD KNPI malut

Karena sungguh penting bagi birokrasi kesehatan Maluku Utara. ” Kesehatan adalah segalanya tanpa kesehatan segalanya tidak berarti apa.

Semnetara Ketua Bidang Kesehatan DPD KNPI Malut M Tamrin Budi yang juga berprofesi sebagai Dosen Kesehatan Di Universitas Muhmmadiyah Maluku Utara ( UMMU) menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kesehatan yang ada di daerah, pasca kegiatan ini akan ada kerjasama beberapa instansi terkait dengan DPD KNP. Tujuanya agar mengenalkan masayarak arti dari kesehatan.

(nr)

LEAVE A REPLY