Ingin Belajar Bisnis Beneran, Download The Profit Game

Ingin Belajar Bisnis Beneran, Download The Profit Game

373
0
BERBAGI
(Foto kiri) ki-ka - Mamat, Tony Susanto, Mega, Fely Ulya (Foto Kanan) Tony Susanto, Founder PT. Namira Arta Teknologi (NATEK) saat memberi penjelasan game The Profit, 24/01/2017

Surabaya (M.Sindoraya) – Kantor yang begitu artistik, memberi kesan santai dan penuh kegembiraan, akan tetapi disinilah di Jl. Gayungsari Barat 43, Surabaya, karya-karya besar dihasilkan.

PT. Namira Arta Teknologi (NATEK) dibawah kepemimpinan Tony Susanto (salah satu dari 26 Bisnis Coach di Surabaya) yang telah 15 tahun terjun didunia bisnis antara lain Restoran, Retail, Salon mobil, dll, merilis sebuah game yang super menarik. Selasa (24/01/2107)

” The Profit Game “, yang merupakan game simulasi bisnis. Di Game ini kita diajarkan untuk menciptakan sekaligus mengembangkan bisnis kita sendiri dengan cara yang menyenangkan.

Game ini diciptakan sebagai solusi kepada masyarakat yang ingin belajar berbisnis dengan cara yang mudah, menyenangkan dan tentunya sangat murah dibandingkan dengan mengikuti seminar ataupun menyewa bisnis coach.

Dalam kesempatan itu, Tony Susanto menyampaikan,” Game ini merupakan simulasi real bisnis yang ada di dunia nyata,sehingga dapat dijadikan acuan atau kamus yang mudah bagi pengusaha pemula. Tidak hanya teori tetapi juga praktek langsung “.

Game yang pertama dan satu-satunya di dunia ini menggabungkan kecanggihan teknologi, didalamnya terdapat beberapa bidang bisnis antara lain, Mini Market, toko roti, jasa Salon Mobil, dan Restoran yang dapat anda mainkan kapanpun anda mau. Didalamnya ada banyak tantangan untuk menyelesaikan permasalahan bisnis hingga cara meningkatkan profit menggunakan ratusan strategi bisnis yang dapat diakses langsung oleh user.

” Target user di tahun 2017 sebanyak 1 juta pendownload dari kalangan pelajar dan mahasiswa, pebisnis ataupun Profesional,” ujar Tony.

” Selama 1 tahun ini kami merancang Game ini dengan mengumpulkan data-data para pelatih bisnis, pelaku bisnis dan juga sumber literatur, jadi kami sangat serius dalam penggarapannya, karena kami ingin sekali mewujudkan cita-cita pemerintah menciptakan 1 juta pengusaha yang mandiri dan kuat,” Punkas Tony.

Sebelum dijadikan sebagai modul pembelajaran, The Profit Game terpilih sebagai salah satu startup pilot project BEKRAF dari lima startup lainnya seperti CV COCC, OJESY,  WorkSaurus, dan Ur-Farm yang akan divaluasi oleh BEKRAF dengan menggandeng Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI).

CEO Natek, Henry Karya Nugraha, menambahkan, bahwa untuk mendukung user bisa belajar bisnis lebih efektif, The Profit Game memberikan beberapa fitur unggulan seperti Komunitas yang merupakan wadah komunikasi antar user jika ingin bertukar ide sesama pebisnis dan Resume yang merupakan fitur untuk mengevaluasi hasil simulasi bisnis yang sudah dijalankan.“Meskipun game ini belum rilis secara resmi, namun sudah ada lebih dari 100 user yang mengunduhnya. Hal ini, menunjukkan bahwa game ini diminati oleh banyak orang,” terang Henry.

The Profit Game ini dijual dalam tiga paket, yaitu Paket Sesuai Budget segmen pelajar dan mahasiswa Rp. 23.000, Paket Pebisnis Pemula Rp 137.000 dengan mendapatkan 10 bonus senilai 3 juta dan Paket Pebisnis Jagoan Rp 249.000 mendapatkan 21 bonus senilai 12 juta yang merupakan paket Best Seller

Game simulasi bisnis buatan startup asal Surabaya, Jawa Timur, sudah bisa diperoleh dengan mudah, hanya dengan mengunduh di Google Play.

Jadikan diri anda pengusaha yang tangguh dengan pilihan bidang bisnis, management profit, strategi pemecahan masalah hanya di THE PROFIT GAME

 

Conten Creator

PT. NAMIRA ARTA TEKNOLOGI (NATEK STUDIO)

JL. Gayungsari Barat 43, Surabaya 60235

Telp. (031) 8299905

email : info@natestudio

web. : www.theprofit.id

(eli)

LEAVE A REPLY