DPD KNPI Malut Gelar Temu Wicara

DPD KNPI Malut Gelar Temu Wicara

219
0
BERBAGI
.

 

Ternate (M.Sindoraya) РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional  Pemuda Nasional (KNPI) Maluku Utara gelar diskusi temu wicara Serasehan Perikanan dan pertainan yang dipusatkan di Pelabuhan perikanan Nusantara Bastiong Ternate, Kamis (26/1)

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yakni Perwakilan DPD RI Abdurrahman Lahabato, Wali Kota Ternate Burhan Abdurrahman, DPRD Malut Ishak Naser, mewakili Dinas Kelautan dan Perikanan Malut Fauji Momole Kepala BI, kegiatan ini dipandu langsung mantan kabag Humas Kota Ternate Sutopo Abdullah.

Ketua DPD KNPI Malut Tamrin Ali Ibrahim

Ketua DPD KNPI Tamrin Ali Ibrahim kepada wartawan usai kegiatan mengatkan, pasca kegiatan ini akan melakukan beberapa program-program strategi sesuai dengan arah kebijakan pemuda maluku Utara. KNPI tidak akan berhenti melaksanakan kegiatan-kegiatan dan mengundang seluruh komponen untuk bicara.pasca kegiatan ini KNP juga akan melakukan simposium rejional perikanan dan percepatan pembangunan maluku Utara, serta musyawarah besar rakyat Maluku Utara. Ini menjadi sebua ifen pertemuan yang perdana digelar di Malut.

Kegiatan ini, KNPI akan mengundang secara terbuka utuk berdiskusi sekaligus mengupayakan konsolidasi rakyat tentang pembangunan malut saat ini yang tidak baik. KNP dalam porsi menjadi mitra taktis oleh pemerintah, berkeinginan untuk mendorong berbagai macam kegiatan di tingkat provinsi.

Menurutnya selama ini pemerintah jauh dari persoalnya salah satunya adalah perikanan di malut yang cukup besar belukm dieksploitasi atau belum dimanfaatkan secara maksimal. Hadirnya KNPI Malut ini akan terus mendorong dengan berbagai macam upaya dengan melakukan beberapa program-program, katanya

(ns)

LEAVE A REPLY