“IBIS TEMPO DOELOE” Disajikan di Ultah Ibis City Center

“IBIS TEMPO DOELOE” Disajikan di Ultah Ibis City Center

286
0
BERBAGI
Dodit Nindyo Hapsoro, General Manager, ibis Surabaya City Center saat sambutan di acara HUT ke-3 IBIS Surabaya City Center, Jl. Basuki Rahmat No 94-96, Surabaya, (Jumat, 27/01/2017).
.

Surabaya (M.Sindoraya) РTanpa terasa 3 tahun ini kita berjuang bersama dengan Hotel IBIS City Center ditengah-tengah persaingan bisnis hotel yang sangat ketat ini, ujar Dodit Nindyo Hapsoro, General Manager, ibis Surabaya City Center saat sambutan di acara HUT ke-3 IBIS Surabaya City Center, Jl. Basuki Rahmat  No 94-96, Surabaya, (Jumat, 27/01/2017).

Tambahnya, saat ini IBIS City Center merupakan Hotel tertinggi diantara hotel bintang 3 se-kawasan dalam hal Okupansi. Harapannya di tahun ini seluruh pihak terkait, khususnya karyawan dapat semakin meningkatkan kinerjanya sehingga pelayanan di Ibis City Center semakin baik pula.

Mengusung tema “IBIS TEMPO DOELOE”, Acara ini dihadiri ratusan karyawan Ibis City Center yang memakai kostum ala tempo dulu, banyak keunikan dalam Acara yang dikemas secara sederhana ini, seperti ada ada salah satu karyawan yang memakai baju petani dengan membawa cangkul dan rengkek berisi sayuran sampai setelan Bung Karno beserta ajudannya. Gelaran ini juga dihadiri perwalikan dari Accor Hotel, Ibis HR. Muhammad, dan juga dari Novotel Rungkut.

(eli)

LEAVE A REPLY