BNNP Malut Sosialisasi Narkoba Dengan Mobil P4GN di CFD

BNNP Malut Sosialisasi Narkoba Dengan Mobil P4GN di CFD

181
0
BERBAGI
.

 

Ternate (M.Sindoraya) – Untuk meramaikan Cara Free Day  (CFD) yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara Minggu 29 Januari 2017 dengan menggunakan mobil  pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menuju CFD , Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan senam bersama serta melakukan sosialisasi. Kegiatan sosialisasi P4GN ini dihadiri langsung kepala BNNP Malut, Kombes Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA, Kabid P2M dan personil BNNP Malut.

Kepala BNNP Malut Richard dalam sambutanya mengatakan, dengan fasilitas yang diberikan oleh negara melalui BNNP yakni mobil P4GN ini dimaksudkan agar sosialisasi berjalan efektif dan efisien, dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin, jika semakin banyak masyarakat yang disosialisasi, upaya pencegahan menjadi maksimal,”

Kegiatan ini juga dihadiri Masyarakat  yang saat melewati lokasi tersebut dan memeliki antusias mengikuti giat yang dimotori oleh bidang P2M tersebut.

Kabid P2M, Drs. Hairuddin Umaternate, menambahkan,  model sosialisasi P4GN sengaja dibingkai semenarik mungkin dengan memanfaatkan momen CFD merupakan strategi agar BNNP lebih dekat dan tidak monoton serta membosankan,” kata Hairuddin (nr)

LEAVE A REPLY