Telan BB Sabu, Pemuda Takoma Diciduk Polda Malut

Telan BB Sabu, Pemuda Takoma Diciduk Polda Malut

265
0
BERBAGI
.
Ternate (M.Sindoraya) – Akhir-akhir ini kasus penyalgunaan Narkoba meningkat. Kepoliasian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut, Minggu (29/1/2017) kemarin berhasil merigkus 1 tersangka pengguna narkotika golongan satu berjenis Sabu, atas nama Irwan Arifin (46) yang bertempat di Jalan cengkeh depan Salon Galaxi, Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah.
Kapolda Malut Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto melalui Kabid Humas, AKBP Hendry Badar, mengatakan, penangkapan 1 tersangka pengguna narkotika ini, merupakan laporan dari masyarakat.
“Iya memang ada tangkapan, dan ini merupakan hasil yang dilaporakan dari masyarakat,” ungkapnya.
Kata Hendri, dalam kasus ini, selain anggota mengamankan tersangka IA, juga mengamankan beberapa barang bukti yang ada ditangan tersangka diantaranya 2 paket kecil shabu- shabu yang sempat ditelan oleh TSK pada saat penangkapan dan kemudian dimuntahkan, 1 buah bong (alat hisap) shabu, Uang sebanyak Rp.135.000, 2 buah korek api gas, 1 unit asus zenpad warna hitam putih legkap dengan Sim Card 081241xxxxx,”paparnya
Kabid juga menyampaikan, saat ini tersangka IA masih dilakukan pengembangan oleh penyidik, guna mengetahui keterlibatan dan tersangka-tersangka lainya.
(gun)

LEAVE A REPLY