Jumat, November 24, 2017
Aksesori Murah ini Akan Meningkatkan Manfaat dari Smartphone

Aksesori Murah ini Akan Meningkatkan Manfaat dari Smartphone

161
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – Memiliki sebuah smartphone adalah hal yang paling menyenangkan, karena beberapa pekerjaan yang sebelumnya harus memakan waktu lama dan mengeluarkan biaya tinggi kini bisa dikerjakan secara cepat dan murah melalui perangkat tersebut. Terlebih, jika smartphone yang kamu miliki adalah model terbaru, dari brand ternama, dan memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya.

Sesempurna apapun sebuah smartphone, pastinya wajib ditemani oleh beberapa aksesoris pendukung. Mungkin power bank adalah peringkat pertama sebagai teman dari ponsel pintar kamu. Namun, rupanya masih banyak aksesoris lain yang akan meningkatkan manfaat dari smartphone, dan terbilang wajib untuk dimiliki.

Berikut daftar aksesoris smartphone yang pada tahun 2017 ini harus kamu miliki sebagai peneman ponsel pintar di genggaman.

VR Headset

Virtual Reality adalah dunia digital yang kini bisa disajikan oleh hampir semua smartphone yang ada di pasaran, mungkin perangkatmu salah satunya. Accelerometer, Gyro dan Proximity memang menjadi syarat mutlak sebuah smartphone untuk bisa menyuguhkan dunia virtual kepada para penggunanya.

Namun, untuk bisa merasakan dunia virtual secara lebih mantap lagi, maka kamu wajib memiliki sebuah VR Headset. Beragam pilihan pun tersaji di pasar, baik secara offline ataupun online. Kamu bisa memiliki aksesoris ini mulai dari Rp 150 ribuan hingga hampir Rp 1,5 jutaan, tergantung dari kualitas serta tampilan yang kamu butuhkan.

Zoom Lens

Kemampuan kamera adalah hal yang mutlak disaat kita menilai sebuah perangkat. Dan, adanya fitur optical zoom yang mumpuni adalah harapan dari seluruh pengguna smartphone saat ini. Jika ponsel pintarmu hanya mengemban optical zoom yang pas-pasan, tidak perlu bersedih hati. Pasalnya, terdapat sebuah aksesoris yang mampu menyempurnakannya, yakni Zoom Lens.

Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 100 ribuan saja, kamu sudah dapat memiliki zoom lens, yang mampu meningkatkan kemampuan kamera kamu dalam meraih objek gambar yang jauh. Beberapa dari pilihan aksesoris yang ada di pasaran juga mampu menyajikan efek yang memukau, seperti fish eye dan micro lens.

Solar Charge

Sebuah situs menyebutkan, power bank adalah salah satu aksesoris yang akan menurun popularitasnya di tahun 2017 ini. Mengapa? Karena para pengguna smartphone mulai mencari pengganti dari aksesoris tersebut dengan yang lebih praktis, dan tak merepotkan saat daya di dalamnya habis.

Beruntunglah negara yang memiliki tingkat sinar matahari yang tinggi, seperti Indonesia, karena pengganti power bank, yakni solar charger bisa menjadi aksesoris yang sangat bisa diandalkan. Kamu tak perlu lagi repot-repot mengisi daya cadangan yang memakan waktu lama, karena cukup menggunakan sinar matahari terik yang ada dan mengisi kebutuhan baterai ponsel kamu.

Beberapa solar charge yang ada juga menawarkan daya tampung daya, yang pastinya “ada harga, ada rupa”.

Selfie Flash Light

Siapa diantara kamu yang paling suka ber-selfie ria? Mungkin hampir semuanya. Sayang, tidak semua smartphone saat ini dilengkapi dengan flash light atau LED light pada bagian depannya sebagai penunjang kualitas ber-selfie di kondisi minim cahaya.

Maka dari itu, untuk menutupi kekurangan tersebut, kamu para penggila selfie sangat wajib untuk memiliki selfie flash light. Hanya dengan mengeluarkan biaya kurang dari Rp 100 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan cahaya yang cukup untuk meraih foto selfie yang baik. Aksesoris ini juga sangat mudah untuk digunakan, karena tidak merepotkan untuk disandingkan bersama ponsel kesayangan.

Smartphone Repair Kit

Pernah merasa penasaran dengan permasalah yang dihadapi oleh komponen di dalam smartphone kamu? Jika iya, kamu nampaknya menjadi salah satu pengguna yang wajib memiliki smartphone repair kit. Perkakas yang dihadirkan khusus untuk membongkar ponsel ini bisa kamu miliki dnegan harga mulai dari Rp 150 ribuan.

Tentunya penggunaan dari perkakas ini harus ditemani dengan keahlian yang khusus, minimal memahami cara yang benar dalam membongkar perangkat. Kamu pun harus waspada dalam membongkat perangkat, agar garansi yang ada tidak hilang begitu saja.

Sumber : Arena Gadget

LEAVE A REPLY