PASUKAN JIHAD MENANG DI PAGESANGAN

PASUKAN JIHAD MENANG DI PAGESANGAN

358
0
BERBAGI

Surabaya (M. Sindoraya) – Tepat 10 hari (17 – 26 Februari 2017), turnament bola voli HT CUP 2017 di Lapangan Pagesangan Surabaya digelar, setelah pertandingan yang keras akhirnya Tim JIHAD berhasil menjadi juara kategori Umum Putra setelah mengalahkan tuan rumah tim Pagesangan yang akhirnya menjadi Runner up. Diposisi ketiga dan keempat diraih Tim Karang Pilang dan Tim ARPES (Arek Pesapen).

Dalam Final kemarin ( Minggu, 26/02/2017) juga dipertandingkan final perebutan juara I dan II untuk kategori Umum putri yang dimenangkan oleh tim Pagesangan Putri juga Final Antar pelajar Putra SMA yang dimenangkan oleh Tim SMU Hang Tuah I Surabaya.

Diketahui, turnament ini adalah hasil kerjasama masyarakat Pagesangan beserta Partai Perindo Kota Surabaya dan Pondok Pesantren Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, Kraksaan, Probolinggo.

Dalam turnament ini juga banyak disediakan doorprice menarik berupa voucher belanja dan helm Perindo, yang menarik adalah dipilihnya sepasang suami istri pak Imam dan ibu sebagai penonton setia dan mendapat sebuah Helm Perindo.

Sebagai ketua Pelaksana Stepanus Hartono mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung acara ini terutama untuk masyarakat Pagesangan Kecamatan Jambangan yang sudah berbondong-bondong turut memeriahkan acara ini.

Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Perindo Kota Surabaya di hadapan awak media berjanji akan menggelar acara serupa di setiap Dapil Surabaya,” Kali ini di Dapil IV, mudah mudahan dalam waktu dekat kita dapat menggelar di Dapil V, Dapil I, II, DAN III, intinya Partai Perindo ingin membuktikan bahwa kita ada dan melayani masyarakat dalam hal apapun termasuk dengan memfasilitasi pertandingan olah raga “.

Hasil lengkap Liga Bola Voli HT CUP 2017 Kota Surabaya :

* Kategori PELAJAR SMA PUTRA :

– JUARA I : SMA HANG TUAH 1 SBY
– JUARA II : SMA WIJAYA PUTRA SBY
– JUARA III : SMA NEGERI 6 SBY
– JUARA IV : SMA NEGERI 10

* Kategori UMUM PUTRI :

– JUARA I : TIM PAGESANGAN SBY
– JUARA II : TIM IBI SBY
– JUARA III : TIM GVO SBY
– JUARA IV : TIM MARINIR

* Kategori UMUM PUTRA :

– JUARA I : TIM JIHAD SBY
– JUARA II : TIM PAGESANGAN SBY
– JUARA III : TIM KARPIL A.
– JUARA IV : TIM ARPES SBY

Berikut foto-foto saat penerimaan hadiah

Pemenang Liga Voli HT CUP 2017 kategori Pelajar Puta. Juara I SMA Hang Tuah I Surabaya, Juara II SMA WIJAYA PUTRA, Juara III SMAN 6 Surabaya.
Pemenang Liga Voli HT CUP 2017 kategori Umum Putri. Juara I Pagesangan Putri Surabaya, Juara II Tim IBI Benowo, Juara III Tim GVO Surabaya.
Pemenang Liga Voli HT CUP 2017 kategori Umum Puta. Juara I JIHAD Surabaya, Juara II Pagesangan Putra, Juara III Karang Pilang Surabaya.
Euforia kemenangan tim Puti Umum
Putra dan Putri Terbaik Tim Bola Voli Pagesangan

(nawi)

LEAVE A REPLY