Jaga Kondusifitas, Pangdam V/ Brawijaya Kunjungi Makodim 0816 Sidoarjo

Jaga Kondusifitas, Pangdam V/ Brawijaya Kunjungi Makodim 0816 Sidoarjo

211
0
BERBAGI

Sidoarjo (M. Sindoraya) – Panglima Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana mengawali kegiatannya di awal Maret 2017 ini dengan melakukan kunjungan ke Makodim 0816/Sidoarjo Jalan Lingkar Timur, Sidoarjo, Kamis (2/3) pukul 07.50 pagi. Kunjungan kerja ini tak lepas dari kewajiban dan tanggungjawab yang diemban, demi menjaga situasi agar tetap kondusif

Kedatangan Jenderal bintang dua itu disambut Danrem 084/BJ Kolonel Czi Deny Herman dan Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono. Sejumlah pejabat hadir dalam acara kunjungan kerja Pangdam tersebut. Di antaranya adalah Danrem 084/Bj, para asisten dan Kabalak Kodam V / Brawijaya,

Menurut Pangdam, kunjungan yang dilakukan kali ini sangat penting Selain untuk memantau kondusivitas wilayah, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memantau kinerja seluruh personel TNI di wilayahnya. Pada kesempatan ini Pangdam  menghimbau agar anggota tidak terlibat dalam narkoba. Baik pengguna atau pengedar, karena ancamannya adalah dipecat.

Di sela acara kegiatan kunker, Pangdam beserta rombongan sempat melakukan foto bersama di depan Kantor Makodim, dan kemudian melanjutkan kegiatan dengan penanaman pohon.

Karenanya, TNI harus manunggal dengan rakyat dan dengan sistem pertahanan semesta, serta bekerjasama dengan rakyat untuk membangun negara,” ujarnya.

(Ud)

LEAVE A REPLY