Tidak Sabar Hadapi Murid, Seorang Guru Dilaporkan

Tidak Sabar Hadapi Murid, Seorang Guru Dilaporkan

304
0
BERBAGI

SIDOARJO (M. SINDORAYA) – Hari ini, Senin 6 Maret 2017, kapolresta Sidoarjo menggelar pres rilis, menunjukkan pelaku penganiayaan murid di hadapan semua wartawan, bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap murid kelas X SMK di kecamatan waru kabupaten sidoarjo 21 feb 2017 lalu.

Korban atas nama M. Dian Wahyudi (16 th) tinggal di daerah waru Sidoarjo mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan pelaku M. Hepry (27 th) warga Menanggal Surabaya yang adalah guru olahraganya sendiri di SMK X Sidoarjo.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Sidoarjo AKP Samsul Hadi kejadian berawal pada saat pelajaran olahraga hari Selasa, 21 Februari 2017 Jam 08.00 wib, korban tidak membawa baju olahraga, maka sesuai peraturan oleh tersangka tidak diperbolehkan mengikuti pelajaran. Mengetahui tidak diperbolehkan ikut pelajaran, korban berkata-kata terhadap tersangka dengan nada tinggi dan menantang untuk berkelahi, hal itulah yang membuat tersangka emosi.

Seketika itu tersangka mengajak ke kamar mandi dan melakukan pemukulan di area kepala dan wajah korban dengan tangan kosong. Menurut korban, tersangka juga melakukan pemukulan menggunakan kunci Motor tersangka sampai Ia berteriak minta ampun barulah tersangka berhenti dan meninggalkannya.

Menindaklanjuti pengaduan orang tua korban, saat ini tersangka sudah diamankan di Polresta Sidoarjo karena diduga telah melanggar pasal 80 UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara 5 tahun.

(ud)

LEAVE A REPLY