Pasca pelantikan dan Pengukuhan PNS Pemprov Kebingungan

Pasca pelantikan dan Pengukuhan PNS Pemprov Kebingungan

183
0
BERBAGI
Seketaris Daerah (sekda) Malut Muabdin H Rajab

 

SOFIFI (M. Sindoraya) – Nasib Pegawai Negeri Sipil ( PNS)  eselon III dan IV lingkup pemprov yang dikukuhkan dan dilantik belum lama ini nasibnya dipertanyakan sebab SKnya belum juga dikeluarkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), akibanya sebanyak 623 PNS belum juga berkantor.

” Sekda: Minggu Ini Sk PNS Akan Dibagikan “

Hal ini terjadi pada Selasa  (7/3) puluhan pegawai yang di mutasikan ke dinas lain, belum bisa bergabung untuk bekerja, akibat belum ada SK, pns tersebut akhinya mencari jalan pintas untuk kembali berkantor di instansi yang sebelumnya bekerja hingga menungg diterbitkan SK penempatan tugas baru.

Terpisah Seketaris Daerah (sekda) Malut Muabdin H Rajab membenarkan, pasca pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon III dan IV Itu sementara ini menunggu prin out perbanyak SK,dan itu dipastikan dalam minggu ini semuanya sudah diserahkan. Apabila SK sudah diterima dirinya akan selalui memantau kinerja pegawai.

Langkah yang di lakukan ini untuk lebih menekankan pada pns agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas.” saya akan intens memantau aktivitas semua pagawai, baik itu dilingkup kantor gubernur maupun diluar, seperti Dinas pertanian, Pekerjaan Umum, dinas Kelautan dan Perikanan, dinas Kesehatan, dan masih banyak lagi dinas yang memiliki kantor berjauhan . Initinya semua Dinas akan dipantau langsung. Janjinya

(cs)

LEAVE A REPLY