PERILAKU BEJAT DUKUN MISDAR AKAN DI POLISIKAN

PERILAKU BEJAT DUKUN MISDAR AKAN DI POLISIKAN

291
0
BERBAGI
Dukun Misdar VS Hariyanto

PasuruanKab. (M.sindoraya) – Haryanto (43) tahun warga klagen, Durensewu, Pandaan bersama istrinya Rukmiana (39) tahun beberapa bulan yang lalu mendatangi Dukun yang yang bernama Misdar bermaksud  meminta pertolongan (doa)  karena kucing persianya hilang, pergi dari rumah agar  bisa kembali.

Walhasil Do’a sang dukun kampung tersebut, ternyata tidak manjur. Dukun Misdar beralamat di Dusun Ngulaan Ngadimulyo Kec.Sukorejo, Kab.Pasuruan tidak hanya mendoakan kucing kesayangan istri saya, melainkan juga mendoakan Rukmiana istri saya akhirnya pindah hatinya, tergila-gila kepada Misdar dukun tersebut, rumah tangga kami rusak, hubungan antara suami istri terancam bubar.

” ISTRI SAYA SERING DIBAWA DUKUN Misdar “

Hariyanto di hadapan Wartawan Sindo Raya mengatakan, ” Perilaku bejat Misran yang kurang ajar itu,dalam waktu dekat akan saya laporkan ke pihak  penegak hukum polres Kab.pasuruan, tegasnya. Niat baik saya datang kerumahnya di bulan Desember 2016 bermaksud memohon untuk mendoakan kucing kesayangan istriku yang menghilang dari rumah malah istri saya di rayu dan dibawa pergi berhari-hari.

Istri saya di berikan kamenyan / dupo  dan air do’a , setelah minum air doa dari Misdar, dua hari kemudian istri saya tiba-tiba langsung tidak mau disentuh badannya dan mengusir saya dari rumah lawang suruh pulang  ke rumah Pandaan, tambah Hariyanto.

Perbuatan Misdar tersebut, tidak patut di jadikan contoh karena sangat tidak bermoral merusak rumah tangga ikatan suami istri orang, ujarnya.Rabu 8/3/2017.

Tambah Hariyanto bahkan Misdar berhasil pula membujuk istri saya mengeluarkan uang senilai 34 juta untuk menghabisi nyawa saya melalui dukun mejik, pungkasnya gerah.

Sampai berita ini di turunkan pelaku Misdar sulit di hubungi.Hpnya di Matikan… ..Bersambung

(rdg)

 

LEAVE A REPLY