Pembacaan Memorandum Sertijab Komandan Tim Intelijen Lantamal V

Pembacaan Memorandum Sertijab Komandan Tim Intelijen Lantamal V

320
0
BERBAGI
Komandan Tim Intelijen Pangkalan Utama TNI AL (Dan Tim Intel Lantamal) V Surabaya dari Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E. kepada Pejabat baru Letkol Laut (S) Widi Hartono, A. Md tekah dibacakan di ruang rapat Ruang Rapat Tim Intelijen Lantamal V Jl. Stasiun Ujung Surabaya, Jum’at (10/3)
 
Surabaya (M.Sindoraya)Naskah Memorandum Sertijab Komandan Tim Intelijen Pangkalan Utama TNI AL (Dan Tim Intel Lantamal) V Surabaya  dari Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E. kepada Pejabat baru Letkol Laut (S) Widi Hartono, A. Md tekah dibacakan di ruang rapat Ruang Rapat Tim Intelijen Lantamal V Jl. Stasiun Ujung Surabaya, Jum’at  (10/3).
Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum dan penyerahan buku memorandum, Komandan Tim Intelijen Lantamal V Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E. terlebih dahulu  memperkenalkan satu-persatu para pejabat dijajaran Tim Intel Lantamal V mulai dari  Pasops Tim Intel,  Para Danunit Intel, Pasimin Tim Intel dan Paset Tim Intel Lantamal V serta seluruh anggota tim Intel Lantamal V.   
Pembacaan Memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama, dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru, sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggungjawaban pejabat yang lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatannya, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.
foto Memorandum Dantim Intel
Dalam acara Memorandum tersebut, Komandan Tim Intel Lantamal V menjelaskan tentang program kerja Lantamal V selama masa jabatannya, baik yang sudah dilakukan, sedang dilakukan dan akan dilaksanakan. Kemudian mengupas tentang beberapa tugas yang sedang dilaksanakan oleh Tim Intel Lantamal V, yaitu antara lain Permasalahan Personel Lantamal V dan  Permasalahan aset tanah Lantamal V yang perlu untuk mendapatkan  perhatian lebih, juga  Jumlah personel Tim Intel Lantamal V yang saat ini masih belum sesuai dengan DSP.
Sementara itu Calon Komandan Tim Intelijen Lantamal V Letkol Laut (S) Widi Hartono, A. Md. menyambut baik dan menerima paparan naskah memorandum yang dijelaskan Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E, Ia berharap dukungan selama ini yang diberikan kepada Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E. selama ia menjabat, bisa diberikan kepadanya dalam menjalankan estafete kepemimpinan di Tim Intel Lantamal V ini.
Pembacaan Naskah Memorandum Komandan Tim Intel Lantamal V diakhiri dengan penyerahan naskah Memorandum dari  Letkol Laut (T) Ariyadi, S. E. kepada calon penggantinnya Letkol Laut (S) Widi Hartono, A. Md.
(nawi)

LEAVE A REPLY