DENGAN JAMPI-JAMPI, DUKUN SUKOREJO HANCURKAN RUMAH TANGGA PASIENNYA (2)

DENGAN JAMPI-JAMPI, DUKUN SUKOREJO HANCURKAN RUMAH TANGGA PASIENNYA (2)

366
0
BERBAGI
kiri - Rukmiana, Hariyanto, Dukun Misdar

 

Pasuruan (M.Sindoraya) – Tua-tua Keladi, makin Tua Makin bejat, Peribahasa ini layak di berikan kepada Misdar Warga ngulaan ngadimulyo sukorejo, diduga kuat, dengan kekutan jampi-jampinya terus melakukan aksi bejatnya  mempenggaruhi pikiran dan prasaan wanita dan salah satu korban yang di ketahui adalah istri dari Hariyanto yang bernama Rukmiana Warga Durensewu Pandaan di bawah pergi dari rumahnya berminggu-minggu.

Misdar saat di konfirmasi melalui telpon selulernya tetap berkelit, ” saya tidak pernah bawa istri orang, itu versi Hariyanto saja,” Kata dukun misdar. Jumat, 10/3/2017.

Baca juga : PERILAKU BEJAT DUKUN MISDAR AKAN DI POLISIKAN

Terpisah Hariyanyo Suami Korban mengatakan, ” saya pernah temui Misdar di Rumah Sakit Bay Pas Pandaan, dia lagi opname karena sakit saat itu sempat keluar dari mulut Misdar kata-kata permintaan maaf untuk  tidak akan mengulangi lagi menganggu  istri saya, pungkas Hariyanto kepada awak media. Sabtu, (11/3/2017).

“Ternyata ucapan permintaan  maaf tersebut, tidak berlaku dan hanyalah ucapan yang di keluarkan oleh  orang munafik seperti dukun Misdar bejat itu,” tegas Suami korban.

Perbuatan bejat dan tercelah sang Dukun Misdar  terus beraksi hingga terancam rumah tangga saya bubar.

pengakuan suami Rukmaina di hadapan awak media “istri saya dikasih kemenyan dan air Do’a jampi-jampi saat di rumah dukun tersebut agar kucing kesayangan istri yang hilang bisa kembali lagi ke rumah,  ternyata tidak untuk kucing yang di maksud melainkan untuk guna-guna istri saya hingga tidak kuasa diri tergila-gila sama Misdar, lalu pergi dari rumah dan tidur di rumah misdar berhari-hari, oleh warga setempat bermaksud melakukan razia sayangnya keburu kabur pergi, Pungkas Suami Korban gerah.

Masih dengan Hariyanto batas kesabaran saya, sudah habis dan perbuatan bejat dukun Misdar kepada istri saya selama ini ” sungguh kurang ajar” dan saatnya misdar harus menerima konsekwensinya yakni dalam waktu dekat akan saya laporkan ke pihak kepolisian karena perbuatan misdar sudah merusak rumah tangga dan hubungan ikatan suami istri, tegas Hariyanto…… Bersambung.

(rdg)

 

LEAVE A REPLY