Tingkatkan Kemampuan Pegawai Bidang Administrasi Umum, Disminpers Lantamal V Gelar LDD Minu

Tingkatkan Kemampuan Pegawai Bidang Administrasi Umum, Disminpers Lantamal V Gelar LDD Minu

209
0
BERBAGI
 
Surabaya (M.Sindoraya) – Tingkatkan kemampuan pengawak bidang administrasi umum di jajaran Mako Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Dinas Administrasi Personel Pangkalan Utama TNI AL (Disminpers Lantamal V) mengadakan Latihan Dalam Dinas (LDD) kepada  25 orang anggota militer dan PNS dilingkungan Mako Lantamal V yang digelar di ruang rapat Disminpers Lantamal V, Senin (13/3).
Pembukaan LDD MINU TNI dibuka Pabanren Spers Lantamal V Ltk Laut (KH) Drs. Moch Syafroni mewakili  Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S. Pd, M. AP., Tampak hadir Kadisminpers Lantamal V Ltk Laut (KH) Drs. I Made Suweca dan beberpa perwira staf personel lainnya.
Aspers Danlantamal V dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pabanren mengatakan bahwa selama kurang tiga hari kedepan,  para peserta LDD MINU TNI dan TNI AL tahun 2017 akan menerima pembekalan tentang pengantar Minu, tulisan dinas, takah dan pengarsipan.
Menurut Tresna -sapaan akrab Aspers Danlantamal V- Ilmu tentang Minu sangat berguna bagi seluruh peserta LDD untuk mendukung kedinasan dilingkungan TNI AL. Minu TNI dan TNI AL adalah sebagai acuan kepada pejabat administrasi umum disetiap Satker lingkungan TNI AL dalam pembuatan tulisan dinas.
Latihan Dalam Dinas minu ini bertujuan agar pelaksanaan administrasi umum dilingkungan TNI dapat berjalan dengan tertib, teratur dan seragam dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas dengan baik.
(Dispen Lantamal V / nawi)

LEAVE A REPLY