Danlanal Batuporon : Wujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI, Polri, Forpimda Sumenep...

Danlanal Batuporon : Wujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI, Polri, Forpimda Sumenep dengan Olah Raga Bersama

165
0
BERBAGI

 

Sumenep (M.Sindoraya) – Untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI,  Polri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sumenep bisa dilakukan dengan olahraga bersama diantara instansi instansi tersebut.

Hal tersebut dukatakan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Letkol Marinir Ena Sulaksana saat olahraga bersama di lapangan Makodim 0827/Sumenep, Selasa (14/3).
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumenep KH. Abuya Busyro Karim, M.Si, Kasdim 0827/Sumenep Mayor Inf Koekoeh, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK., M.Si dan lainnya.
 
Menurut Ena -sapaan akrab Danlanal Batuporon-kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturrohim dan mempererat aparat penegak hukum membangun koordinasi terkait.
 
Olah raga bersama ini diawali dengan senam aerobik, serta dilanjutkan dengan jalan santai mengitari lingkungan Makodim 0827/Sumenep dan diikuti oleh ratusan anggota TNI, Polri dan pemda Sumenep.
 
Sementara itu tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini lanjut Ena,  tidak lain adalah untuk mewujudkan kebersamaan dan senirgitas antara TNI, Polri dan pemda Sumenep serta untuk menjalin tali silaturrahmi antar instansi.
 
Dengan kegiatan olahraga ini juga diharapkan adanya rasa kebersamaan santar satuan yang ada diwilayah Sumenep. Walaupun Sumenep itu letaknya jauh diujung timur pulau Madura, menurut orang nomer satu di jajaran Lanal Batuporon ini merupakan bagian dari wilayah kerja Lanal Batuporon, oleh karena itu sedapat mungkin apabila ada waktu, ia akan datang ke Sumenep untuk bersilaturrahmi.
(Dispen Lantamal V / nawi)

LEAVE A REPLY