BUPATI IRSYAD YUSUF GELAR FESTIVAL DURIAN DAN SENIMAN

BUPATI IRSYAD YUSUF GELAR FESTIVAL DURIAN DAN SENIMAN

172
0
BERBAGI

Pasuruan Kab.(M.Sindoraya) – dalam rangka mendorong perekonomian kecil dan menengah (UKM) dan mendorong para seniman di kab. Pasuruan, Pemkab Pasuruan menggelar Kegiatan FESTIFAL DURIAN DAN SENIMAN yang di hadiri bupati irsyad yusuf.

Selain Bupati Irsyad Yusuf dan istrinya hadir pula Wakil Bupati beserta istrinya, Perwakilan dari kejaksaan dan polres kab.pasuruan dan tak ketinggalan para Kepala SKPD se Kab.Pasurusn.

Bupati Irsyad Yusuf pada sambutannya mengatakan, ” Pasuruan memiliki berbagai banyak potensi unggulan yang patut di banggakan, maka dari itu selayaknya potensi kab.pasuruan untuk di pormosikan ke publik.”

Lanjut Irsyad Yusuf, dalam kesempatan ini beliau bersama Pemkab Pasuruan akan menggali potensi melalui pameran-pameran. (Jum’at 17 maret 2017)

Giat yang diadakan di pasar Wisata Religius Cheng Hoo Pandaan ini akan memamerkan antara lain: Bursa Durian lokal dan Durian Unggulan, Pameran Lukisan dari seni putra Pasuruan Jupri Abdullah, Pameran alat musik produksi Kab.Pasuruan, Tegas Gus Irsyad sapaan akrabnya.

Salah satu warga Pasuruan, Much.Nur Hamim mengatakan kegiatan tersebut sangat positif dan merupakan salah satu bentuk kinerja Dinas terkait, namun yang terpenting bagaimana upaya untuk mempertahankan kualitas potensi yang sudah ada terlebih dapat meningkatkan kwalitasnya.

Lanjutnya, Ia berharap kedepannya potensi yang di aktulisasikan hari ini di berikan tempat atau stan untuk memperkenalkan potensi-potensi tersebut kepada para wisatawan yang transkit di pasar wisata pandaan ini, ucap hamim di sela-sela kesibukannya kepada wartawan Media Sindoraya. (Jumat, 17/3/2027).

(rdg)

LEAVE A REPLY