DPD Partai Perindo Lamongan, Siapkan Mobil Sehat Untuk Masyarakat

DPD Partai Perindo Lamongan, Siapkan Mobil Sehat Untuk Masyarakat

295
0
BERBAGI

LAMONGAN (M. Sindoraya) – Partai Perindo komitmen dalam membangun partai nya yang bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan rakyat. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya program- program partai, seperti program UKM, pemberian gerobak gratis, pemberian mobil sehat di setiap kota dan Kabupaten, serta masih banyak program- program partai yang lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Didik Supardi.

“Partai Perindo tidak pernah main- main dalam mendirikan partai. Dan Partai Perindo sengaja didirikan untuk tujuan utamanya mensejahterakan rakyat. Sudah banyak terbukti dengan dilaksanakannya program- program partai saat ini seperti salah satunya pemberian ambulance atau mobil sehat. Yang dapat difungsikan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan secara gratis,” lanjutnya

Ketua DPD Partai Perindo Lamongan, Didik Supardi

Masih menurut Didik, “Kader Perindo siap membantu, apabila ada masyarakat yang membutuhkan mobil sehat tersebut, khususnya bagi warga Lamongan yang tidak mampu. Agar kami melaksanakan sesuai visi dan misi partai,” tambahnya

Partai Perindo, didirikan oleh Harry Tanoe Soedibyo (HT), memiliki Visi Misi yang jelas yaitu mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya.

Sedangkan untuk misi partai Perindo sendiri yaitu mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan, yang menjunjung tinggi nilai-nilai hukum sesuai dengan UUD 1945, mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme untuk Indonesia yang mandiri dan bermartabat, mewujudkan Indonesia yang berdaulat, bermartabat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, menciptakan masyarakat adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia, menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia dan supremasi hukum yang sesuai Pancasila dan UUD 1945 untuk mewujudkan keadilan dan kepastian hukum guna melindungi kehidupan rakyat Bangsa dan Negara, serta untuk mendorong tumbuhnya ekonomi Nasional yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan warga Negara Indonesia.

Partai Perindo juga akan bergerak dengan 4 (empat) organisasi  sayapnya, seperti Grind (Garda Rajawali Perindo), Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, dan Kartini Perindo, demi tujuan tercapainya visi dan misi tersebut.

(Vid)

LEAVE A REPLY