Hari Ini Dan Esok, Surabaya Menjadi Lautan Oranye Hitam

Hari Ini Dan Esok, Surabaya Menjadi Lautan Oranye Hitam

211
0
BERBAGI

Surabaya (M. Sindoraya) – Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur benar-benar menunjukkan Eksistensinya. Setelah sejak beberapa waktu lalu telah memasang ribuan Bendera, Spanduk, dan Baliho, pagi ini (Senin, 20/03) dan besok puncaknya (Selasa, 21/03) PP Jatim menggelar Musyawarah Wilayah Ke VII tahun 2017 dengan Agenda Pemilihan Pimpinan Wilayah Jatim sekaligus pembahasan program-program lima tahun kedepan.

Gelaran Muswil VII PP Jatim ini juga dibarengi Muswil I Srikandi dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Jatim.

Siang tadi, (20/03) Muswil digelar di tiga tempat yang berbeda. Untuk Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Muswil di gelar di Hotel Alana Ketintang Baru, sementara untuk Muswil Srikandi dan Sapma masing-masing digelar di Hotel D’Sesion Tenggilis dan di Hotel Luminor Jemursari.

Bak gula dikerubutin semut, Sejak pagi di tiga hotel tersebut sudah di jubeli ratusan kader Pemuda Pancasila se-Jatim, tak ketinggalan juga terlihat puluhan Komando Inti (KOTI) menjaga keamanan jalannya sidang di Tiga Hotel yang berbeda tersebut.

 

Dipuncak acara, (Selasa, 21/03) sesuai rencana kegiatan akan di fokuskan di JX International (Jatim Expo) Jalan A. Yani Surabaya dengan agenda pelantikan Ketua dan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Jatim yang saat ini dibawah pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti beserta Pelantikan Srikandi dan SAPMA.

Ketua umum MPN Pemuda Pancasila, KPH (Kanjeng Pangeran Haryo) Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H.

Pelantikan yang rencana akan dihadiri puluhan ribu kader PP ini juga akan dihadiri beberapa tokoh dan publik figur nasional diantaranya Yorris Raweyai, Siti Hutami, Edy Rumpoko, Camelia Malik dan tak ketinggalan dengan hadirnya Ketua umum MPN Pemuda Pancasila, KPH (Kanjeng Pangeran Haryo) Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H. beserta tokoh yang lainnya.

Gelaran ini juga akan dihibur beberapa artis papan atas di Indonesia juga di akhir acara akan dibagikan ratusan hadiah dan Dooprice dengan hadiah Utama sebuah Motor.

Sekretaris MPC PP Surabaya, Baso Suherman kepada wartawan Media Sindoraya mengatakan, di Gelaran Muswil VII 2017 Surabaya akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Beliau berjanji akan mengerahkan tak kurang dari 5.000 kader ber-KTA dan menghimbau agar kader yang akan hadir di JX International dapat berkendaraan dengan tertib tidak melanggar rambu lalu lintas sehingga tidak menyebabkan kemacetan yang akan merugikan pengguna jalan lainnya.

” Yang pasti besok Surabaya akan berwarna Oranye Hitam,” pungkasnya.

(nawi)

LEAVE A REPLY