Mantan Anggota Deprov Masih Gunakan Mobdin

Mantan Anggota Deprov Masih Gunakan Mobdin

121
0
BERBAGI
Sekertaris DPRD Malut Abubakar Abdullah

 

SOFIFI (M.Sindoraya) – Hingga saat ini Seketariat dan Biro Umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut kewalahan menangani dua anggota DPRD yang masih menggunakan Mobil Dinas. Diantaranya Edy Langkara dan Rusmin Latara. Ungkap sekertaris DPRD Malut Abubakar Abdullah kepada wartawan Selasa (20/3).

Menurutnya, prinsipnya kedua mantan Anggota deprov itu belum kembalikan mobil yang bukan lagi menjadi hak pakai, sebab sudah tidak menjabat sebagai anggota DPRD. Akibat dari tindakan keduanya, sebagaian pimpinan alat kelengkapan belum mendapatkan mobil dinas.

Lanjut dia, sudah berulang kali, Sekertariat dewan melalaui Biro hukum menyurat kepada yang bersangkutan, akan tetapi hingga saat ini tidak ada respon balik,bahkan mobil yang digunakan itu belum juga dikembalikan. Padahal masih banyak unsur pimpinan yang membutuhkan kendaraan tersebut.

Dirinya berahap adanya keasadaran dua mantan anggota Deprov untuk secepatnya mengembalikan, sebab asset tersebut bukan milik pribadi, melaikan milik pemerintah.” Kalau sudah tidak jadi DPRD wajib hukumnya mengembalikan barang-barang yang digunakan, katanya

(nawir)

LEAVE A REPLY