Siswi Tk Hangtuah-15 Semarang Mendapat Penghargaan Dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Siswi Tk Hangtuah-15 Semarang Mendapat Penghargaan Dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

149
0
BERBAGI
Semarang (M.Sindoraya) – Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) menganugerahkan penghargaan kepada Fanny Nabila (6,5 tahun) karena prestasinya yang sangat membanggakan. anak dari pasangan Bapak Muh Hariri dan Ibu Erika tercatat sebagai salah satu anak didik Kelas B pada sekolah Tk Hangtuah 15 Semarang, yang beralamatkan di  Jl.Dewaruci  Komplek Rumdis TNI AL Kali Banteng Semarang beberapa waktu lalu.
Atas Prestasinya dalam lomba menggambar di berbagai perlobaan dengan koleksi 110 Piala dan 80 Piagam Penghargaan. Sehingga melalui pertimbangan dan penilaian yang sangat ketat maka LEPRID berkepentingan menganugerahkan Penghargaan  dengan katagori Insan Indonesia Termuda  usia 6 Tahun 5 Bulan di bidang Menggambar dan mewarnai.
Penganugerahan Penghargaan dilaksanakan di Kampus TK Hangtuah Semarang  pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 langsung di serahkan oleh Paulus Pangka,S.H. selaku Direktur dari LEPRID, di saksikan oleh Pengawas Yayasan Hangtuah Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, Kepala Sekolah TK Hangtuah 15  Apri Winarti Spd.Aud, Seluruh Tenaga Pengajar pada Tk Hangtuah 15 Semarang dan seluruh teman teman dari Penerima penghargaan. LEPRID juga menganugerahkan medali kepada Sekolah yang telah mampu membimbing anak didiknya sehingga dapat berprestasi yang diterima Kepala sekolah.
Dalam sambutannya Direktur LEPRID mengucapkan selamat kepada Fanny Nabila semoga dengan Penganugerahaan Penghargaan ini menjadikan modal untuk lebih meningkatkan  Prestasi kejenjang yang lebih tinggi, dan berpesan kepada kepala sekolah untuk lebih bersemangat dan jeli menggali kemampuan kemampuan dari para anak didiknya sehingga dapat mengangkat nama sekolah agar lebih dikenal oleh masyarakat.
Di sisi lain Pengawas Yayasan TK Hangtuah 15 merasa berbangga dikarenakan salah satu anak didik dari Tk Hangtuah 15 dapat menorehkan tinta Emas di daftar penerima Penghargaan dari LEPRID ini, untuk itu ibu Inca akan lebih bersemangat lagi mencari dan menggali bakat dari anak didik yang ada, sehingga Insya Allah akan ada Fanny Nabila yang lain yang akan mengharumkan nama sekolah dan sebagai bibit unggul Generasi Muda Indonesia.
Selesai penganugerahan di sekolah langsung di panggil oleh Gubernur Kepala Daerah Jawa Tengah Bapak  H. Ganjar Pranowo,S.H.,M.IP. beliau juga berkenan kenalan dan memberikan kenang kenangan berupa buku buku pelajaran dan alat bermain otopad untuk Fanny Nabila.
Gubernur Gandjar mengatakan bahwa prestasi yang di raih oleh Fanny Nabila sangat luar biasa, dengan usia yang masih sangat muda  akan tetapi  mampu mengkoleksi 110 Piala dan 80 Penghargaan, semoga dengan adanya Fanny Nabila ini akan merangsang Khususnya orang tua orang tua di Jateng  untuk membina  anak anaknya dengan baik, berilah pendidikan yang memadai agar anak bisa berprestasi di segala bidang.
“Ingat anak anak kita  adalah titipan dan generasi muda di masa yang akan datang,” terang Ganjar.

LEAVE A REPLY