Dibuka Bantengan, Perindo Kab. Pasuruan Gelar Turnamen Bola Voley HT Cup 2017

Dibuka Bantengan, Perindo Kab. Pasuruan Gelar Turnamen Bola Voley HT Cup 2017

514
0
BERBAGI

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Olah Raga memiliki nilai yang sangat positif bagi kesehatan sebuah generasi bangsa, dengan tubuh dan jiwa yang sehat akan meningkatkan kinerja sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan sebuah bangsa. Olahraga juga sebagai sarana persatuan dan sportifitas bangsa.

Partai Perindo sebagai bagian dari elemen bangsa berkewajiban untuk turut serta dalam kegiatan yang mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

Dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, DPD Partai Perindo Kab.Pasuruan Jawa Timur menyelegarakan Turnamen Bola Voley HARY TANOESOEDIBJO CUP 2017. Turnament tersebut berlangsung mulai Sabtu 25 Maret s/d 09 April 2017 di lapangan Desa Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kab.Pasuruan.

Dibuka dengan acara Bantengan (Jaran Kepang budaya dari Kab. Pasuruan) atau kesenian Turonggo Seto Kinaseh dari desa ketanireng  kecamatan prigen kab.Pasuruan, Warga dan simpatisan Perindo membanjiri Lapanga Voly Desa Plintahan Pandaan.

Hadir pada Pembukan acara tersebut yakni Ketua DPW Perindo Jawa Timur H.M. Mirdasy bersama Jajarannya Ketua DPD Bambang Dan DPC se Kab.pasuruan, serta para undangan DPD se-Jawa Timur.

Ketua DPD Kab.Pasuruan  Ir.Bambang Heri Purnomo, SH,.MH,.MM dalam sambutannya mengatakan momentum ini merupakan sarana untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan generasi bangsa umumnya dan  khusus Masyarakat Kab.Pasuruan.

Lanjut Bambang dengan olah raga di harapkan dapat membentuk kepribadian yang memiliki semangat yang tinggi serta jiwa sportifitas juga kesempatan sarana pembinaan olahraga, Pungkas Bambang kepada Wartawan Sindoraya di tengah-tengah kesibukan .

Dalam kesempatan tersebut panitia telah menyediakan berbagai jenis hadiah menarik berupa uang tunai sebesar 5 Juta untuk Juara 1, Juara 2 Empat juta, Juara 3 Tiga juta dan Juara 4 memperoleh Satu Juta Rupiah juga telah disediakan hadiah menarik lainnya dengan total 26 Juta.

Tambahnya, uang tersebut sebagai bentuk motifasi demi kelangsungan pembinaan olahraga kedepannya.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, H.M Mirdasy bersama Ketua DPD Kab. Pasuruan Bambang Hei Purnomo mengunjungi stan UMKM saat pembukaan turnamen Bola Voley Hary Tanoesoedibjo Cup 2017, (Sabtu, 25/03)

Tidak ketingalan DPD Perindo juga menurunkan berbagai prodak unggulan Binaan UKM yang di beri nama FOKUS (Forum Komunikasi UKM kab.pasuruan).

Jenis usaha prodak UKM antara lain: Kopi robusta, Aneka Jajanan olahan dari tales, telo unggu, singkong dan telo madu juga kue kripik gajah, sambal teri medan, dll. Untuk minuman, UKM juga telah mengembangkan aneka olahan dari bahan bunga rosela kopi murni, wedang pakah, kopi jahe, tape sari sejati, teh madu singkong, dll. Semua produk olahan tersebut adalah asli milik putra daerah kab.pasuruan yang perlu di publikasi secara luas, Pungkas Bambang .

(Rdg)

LEAVE A REPLY