Demi Tidore Kedepan, Mardianto Musa Mundur dari Pilihan Ketua BUMD

Demi Tidore Kedepan, Mardianto Musa Mundur dari Pilihan Ketua BUMD

152
0
BERBAGI

TIDORE (M.Sindoraya) – Mardianto Musa Altaran yang sebelumnya dikabarkan akan bertarung merebut ketua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tidore Kepulauan yang saat ini mulai dibentuk oleh Pemda Tikep, kini memilih untuk harus mengundurkan diri.

Hal ini bukan berarti membuat dirinya menciut karena takut bersaing, melainkan lebih pada kepentingan membangun Tidore untuk ke depannya.

Sehingga ia berharap bagi siapa saja yang akan memimpin BUMD Ke depan merupakan orang-orang yang memiliki kapabilitas serta profesional dibidang tersebut.

“Kehadiran BUMD ini sangat penting bagi masyarakat kota tikep, maka dari itu saya tidak ingin ada kepentingan-kepentingan yang dikompromikan secara politis. Dan saya berharap walikota maupun wakil walikota dapat mengangkat orang yang nantinya menjalankan BUMD adalah orang-orang dari luar Tidore yang profesional,” Ungkapnya.

Sekedar informasi, semangat pembentukan BUMD yang mulai dimatangkan oleh Pemda kota tikep ini merupakan wujud dari visi misi pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan dibawah pimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, dan BUMD tersebut akan bergerak pada bidang pertanian dan perikanan.

(Hrd)

LEAVE A REPLY