IPPMT Minta Pemkot Tidore Evaluasi Perjalanan Dinas Pejabat

IPPMT Minta Pemkot Tidore Evaluasi Perjalanan Dinas Pejabat

221
0
BERBAGI
ketua bidang kaderisasinya Ikatan pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tomagoba (IPPMT) Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Naoval Adam

TIDORE (M.Sindoraya) – Para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang kerap keluar daerah tanpa membawa hasil yang baik untuk pengembangan Kota Tidore Kepulauan menuai kritikan pedas dari Ikatan pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tomagoba (IPPMT) Kota Tidore Kepulauan.

Melalui ketua bidang kaderisasinya Muhammad Naoval Adam menilai ahir-ahir ini banyak terdapat pimpinan SKPD yang sering keluyuran keluar daerah dengan alasan perjalanan dinas, namun hasil perjalanan tersebut tidak membuahkan hasil yang baik untuk kota tidore kepulauan.

Untuk itu ia meminta kepada walikota dan wakil walikota agar segera melakukan evaluasi terhadap pimpinan SKPD yang kerap mondar mandir keluar daerah dengan menggunakan uang rakyat, “kalau pimpinan SKPD hanya bisa mondar mandir keluar daerah tanpa adanya progres yang baik lebih baik dihentikan karena hanya akan mengahamburkan uang daerah, bila perlu diganti saja dengan pimpinan yang lebih berkompeten,”. Pungkasnya.

Sementara ketika ditanyakan pandangan naoval terkait dengan SKPD-SKPD mana saja yang dinilai tidak membawa perubahan bagi kota tikep, ia mengaku bahwa jawaban tersebut hanya bisa disampaikan oleh walikota, wawali dan sekda, pasalnya mereka bertigalah yang memiliki kewenangan untuk melakukan evaluasi terhadap pimpinan SKPD.

“Target kebijakan mondar mandir itu untuk apa, karena kalau tidak ada target yang dicapai mending tidak usah keluyuran karena kita semua berharap pimpinan SKPD yang sering jalan-jalan ini itu bisa membawa progres yang sesuai dengan visi misi walikota bukan lagi pergi dan pulang dengan membawa harapan Tandasnya.

(Hrd)

LEAVE A REPLY