TERIMA 27 BAJA, KAPOLRES PASURUAN INGATKAN JAGA STAMINA

TERIMA 27 BAJA, KAPOLRES PASURUAN INGATKAN JAGA STAMINA

145
0
BERBAGI
Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian S.I.K., M.H.BERIKAN ARAHAN KEPADA BINTARA BARU POLRES PASURUAN. (Rabu, 29/03/2017)

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Penempatan dari Polda Jatim, Polres Pasuruan kedatangan 27 personel Bintara Remaja (Baja) Polki TA. 2016-2017 yang resmi menjadi Anggota Polres Pasuruan.

Dan, Usai apel pagi ini (29/03/2017), Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian S.I.K., M.H. secara langsung memberikan arahan khusus kepada para Baja (Bintara Remaja) TA. 2016-2017 yang resmi menjadi anggota Polres Pasuruan tersebut, di bawah joglo Mapolres Pasuruan, dengan didampingi Kasat Sabhara dan Perwira lainnya.

Dalam arahan pertamanya, atas nama Kesatuan Resort Pasuruan, Kapolres Pasuruan menucapkan selamat datang kepada para Baja, “Saya atas nama Polres Pasuruan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pasuruan, karena secara resmi kalian yang berjumlahkan 27 personel telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Pasuruan,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada para Baja untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, menjaga hirarki, dan jangan apatis.

“Sekarang kalian sudah mulai aktif berdinas di Polres Pasuruan, saya tidak mau diantara kalian ada yang apatis! Saya tekankan, tidak boleh dan jangan sampai apatis! Terutama dengan lingkungan Polres Pasuruan dan senior-senior yang ada di Polres Pasuruan, semua wajib kalian kenal!,” tekannya.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa para Baja ditempatkan di Polres Pasuruan, seluruhnya wajib menempati dan tinggal di Barak Dalmas Polres Pasuruan yang baru, karena seluruhnya Polki akan ditempatkan di Satfung Sabhara tanpa terkecuali.

“Itu barak kalian (sambil menunjuk barak), sudah disediakan, semuanya wajib tinggal dibarak dan tidak ada yang pulang! Jaga kebersihan karena itu rumah kalian! Lalu saya tekankan kepada semuanya untuk jaga kesehatan, pergunakan waktu sebaik mungkin, jika ada waktu luang, gunakan untuk olagraga, sehingga tidak ada alasan sakit-sakitan, dan ini yang paling penting, lakukan pekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang kalian emban, saya tidak mau kalian Bintara Remaja ada yang elek-elekan, apalagi sampai membuat pelanggaran dan timbul kasus! Jangan sampai!!!,” tegas Pimpinan Tertinggi Polres Pasuruan diakhir arahannya.

Usai arahan Kapolres, Kasat Sabhara Polres Pasuruan AKP Jaka Winarno, mengambil alih dan memberikan arahan kembali sekaligus melakukan pembinaan PBB, terakhir dilanjutkan dengan Bintra Binaan Tradisi di halaman Polres Pasuruan.

(Humas Polres Pasuruan/BHP)

LEAVE A REPLY