Hati-hati Sering Mengejek Orang… !

Hati-hati Sering Mengejek Orang… !

218
0
BERBAGI

Pamekasan (M.Sindoraya) – Begini akibatnya bila sering mengejek orang lain, apbila kena batunya pasti akan celaka.

Peristiwa sadis sekaligus lucu terjadi di Jalan Trunojoyo tempatnya depan toko sarana inti Pamekasan.

Diceritakan seorang Petani bernama┬áMOH. SYAFI’I (46), asal dsn barat lorong desa Peltong kec larangan Pamekasan merasa malu karena sering diejek oleh Harjono (50) yang tinggal di Kanginan gg II Pamekasan dan berprofesi sebagai tukang becak.

Pada hari naas itu, Senin, 27 Maret 2017 jam 12.30, kembali kedua orang tersebut bertemu di Jl. Trunojoyo pas di depan toko sarana inti. Seperti yang lalu-lalu setiap bertemu Harjono pasti sering melontarkan kata-kata bernada ejekan kepada Moch. Syafi’i yang memang dari postur tubuhnya lebih besar, tapi kali ini lebih terhina lagi karena Harjono (korban) mengejek sambil meminta untuk memukul dan menyerahkan kepalanya.

Tak disangka, entah setan apa yang merasuki otak Syafi’i, tiba-tiba ia langsung mengambil sabit yang ada dibawah jok becak lalu dibacokkan ke korban sebanyak 2 kali dan mengenai punggung dan kepala belakang.

Karena bacokan tersebut Korban mengalami luka di punggung kiri 3 x 1 x otot dan di kepala bagian belakang 15 x 10 x tulang tengkorak.

Saat mengetahui hal tersebut, warga beramai-ramai melerai dan menyerahkan tersangka di Polsek Setempat, juga membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini tersangka beserta barang bukti Sebuah arit milik tersangka dan Topi hitam milik korban diamankan di Polsek dan tersangka didakwa melanggar pasal 351 (4) KUHP mengenai penganiyaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

(nen)

 

LEAVE A REPLY