HT : Jangan Gampang Menyerah, Jadilah Petarung

HT : Jangan Gampang Menyerah, Jadilah Petarung

169
0
BERBAGI
.
.
.
.
.
.

BOGOR (M.Sindoraya) – Dalam membangun sebuah Kesuksesan, Karakter yang kuat menjadi modal penting, hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo, Chairman & CEO MNC Group kepada ratusan siswa SMA Kosgoro, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/3/2017).

Hary menambahkan,” Ingin sukses Jadilah petarung, jangan gampang menyerah, disiplin, rajin, ulet, belajar terus, ilmu tidak ada ujungnya.”

” Mentalitas yang tangguh diperlukan untuk mencapai keberhasilan. Sebab sukses harus diperjuangkan, tidak datang tiba-tiba. Makin berjuang, makin berhasil,” lanjutnya.

Hary Tanoesoedibjo yang biasa disebut HT dari sejak merintis usahanya dari bawah sampai saat ini, terus bekerja keras. Setiap harinya, ia bekerja 18 jam. Dia mengingatkan para siswa untuk tidak mudah berpuas diri. Sebab, banyak orang yang akhirnya gagal karena terjebak di zona nyaman. “Jangan masuk zona nyaman, sekali orang merasa hebat, itu awal kejatuhan,” ungkapnya.

Kunci keberhasilan, lanjutnya adalah menentukan visi yang tepat dengan implementasi berkualitas dan cepat. Dia menambahkan, masa lalu tidak menentukan masa depan. Jadi apa pun dan bagaimana pun latar belakang seseorang, bisa berhasil bila memperjuangkannya. Selain itu, kesuksesan tidak bergantung usia. “Semoga kalian jadi anak-anak yang berhasil,” harap HT.

(bil)

LEAVE A REPLY