Walikota Tidore Kepulauan Senam Bersama Warga Binaan LP Soasio

Walikota Tidore Kepulauan Senam Bersama Warga Binaan LP Soasio

214
0
BERBAGI

Tidore (M.Sindoraya) – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim berbaur bersama warga binaan pemasyarakatan Rutan Soasio saat melaksanakan senam bersama, Sabtu pagi (1/4).

Dengan dipandu oleh instruktur senam, Pelaksanaan senam pun berlangsung meriah. Walikota pada kesempatan tersebut didampingi Ketua TP PKK Hj. Sulamah Ali Ibrahim.

“Insya Allah, sebulan sekali saya akan berkunjung ke Rutan Soasio untuk melakukan senam bersama warga binaan,” ujar Walikota saat memberikan sambutan.

Dikatakan, tujuannya berkunjung ke Rutan adalah untuk bersilaturahim sekaligus memberikan motivasi serta suport kepada warga binaan. Walikota pada kesempatan itu juga berpesan kepada warga binaan agar selalu mendekatkan diri dengan sang pencipta dengan cara tidak meninggalkan  shalat.

Kepala Rutan Soasio, Wahyu Nurhayanto memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Walikota yang bersedia hadir di tengah-tengah warga binaan pemasyarakatan untuk melaksanakan senam bersama.

Wahyu mengatakan sebanyak 74 orang warga binaan yang terdiri dari lima orang wanita dan 69 orang pria ini selain rutin aktifitas olahraga, juga diberikan pembinaan kerajinan seperti membuat kursi, daur ulang barang bekas, perbengkelan, serta bercocok tanam dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan guna memberikan bekal ketika warga binaan kembali ke lingkungan masyarakat.

(hrd)

LEAVE A REPLY