146 Prajurit Korem 152 Babullah Naik Pangkat

146 Prajurit Korem 152 Babullah Naik Pangkat

372
0
BERBAGI

 

TERNATE (M.Sindoraya) Р146 Prajurit Korem 152/Babullah naik pangkat dan melaksanakan upacara yang di pimpin langsung Komandan Korem 152 Babullah Kolonel Inf Sachono.  Upacara Corps Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada para 146 Prajurit jajaran Korem 152/Babullah yang bertempat di Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara Sabtu (1/4)

Upacara kenaikan pangkat dihadiri Dandim 1501/Ternate, Para Kabalak, Kasi/Pasi dan Prajurit Korem 152/Babullah. Dalam amanatnya Danrem menyampaikan, kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampuh menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dan dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit. Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai suatu kepercayaan, kenaikan pangkat ini menuntut kepada setiap Prajurit untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan dinas serta satuan agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan yang disandangnya.

Dirinya berharap setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI-AD khususnya di Korem 152/Babullah.

lanjut dia, prajurit korem 152/Babullah yang naik pangkat pada 1 April 2017 sebanyak 146 orang, yang terdiri dari Perwira 11 orang, Bintara 72 orang, dan Tamtama 63 orang. Usai pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah, yang diisi dengan penyampaian  kesan dan pesan yang naik pangkat, dan Doa.

(sdn)

LEAVE A REPLY