Cegah Teroris, TNI/Polri Siap Gerilya Di Hutan Halmahera

Cegah Teroris, TNI/Polri Siap Gerilya Di Hutan Halmahera

124
0
BERBAGI
Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas_Dwi_Apriyanto

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Menagggapi dan mencegah aksi teroris Korem 152/Babullah dan Kepolisian Daerah (Polda) Malut, akan melakukan latihan gerilnya bersama di hutan Halmahera, kecurigaan pulau halmahera akan dijadikan sebagai tempat latihan teroris.Ungkap Kapolda Malut, Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto kepada ┬áSenin (3/4)

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk bisa berperan penting dalam mencegah teroris dan melaporkan ke pihak keamanan terdekat, apa bila ada seseorang atau kelompok yang datang dan melakukan aktifitas yang mencurigakan harap dilaporkan

Terpisah, Komandan Korem 152/Babullah, Kolonel inf Sachono mengatakan, untuk mengantisipasi para teroris beraksi pihaknya akan latihan bersama antara TNI dan polisi di daratan Halmahera. Daratan Halmahera akan di jaga ketat baik dari darat maupun laut yang juga perbatasan dengan negara tetangga. Sehingga itu pihaknya akan melakukan operasi bersama di hutan dengan polisi. Dan hari ini baru dibahas tehnis antara korem dan polda malut. (sdn)

LEAVE A REPLY