Pelantikan dan Raker IMM Malut di Pertengahan April

Pelantikan dan Raker IMM Malut di Pertengahan April

221
0
BERBAGI
Kader IMM Cabang Kota Ternate

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Ikatan Mahassiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Ternate, akan di laksanakan pada 22 April 2017 mendatang.

Ketua IMM Cabang Ternate, Cilfan Djaguna saat kepada Media Sindoraya Senin (3/4) membenarkan, bahwa akan melaksanakan Pelantikan dan Raker, IMM pada 22 April 2017 mendatang. Yang dilaksanakan di Hotel Royal Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah.  Sekalian mengikuti dialog pablik dengan Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Maluku Utara (Malut), Akademisi Dosen UMMU Julhija Rasai dan pemateri dari ketua Umum Muhammadiyah Disaster Manajement Center (MDMC). Sehingga itu, akan mempersiapkan segalah tehnis yang di butuhkan dalam acara tersebut. Serta meminta kepada Dewan Pimpinan IMM Provinsi Malut.

Secepatnya merokomendasi Surat Keputusan (SK) Kepengurusan IMM Cabang Ternate. Dilampirkan dalam permohonan SK. Dan harus di terbitkan sebelum 14  hari pelaksanaan pelantikan pada 22 April 2017 mendatang. Sebab jangan sampai DPD IMM Malut mencedrai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Sementara itu, terpisah, ketua panitia pelantikan dan Raker, Julkarnain Pina saat di temui mengatakan, pemerintah Kota Ternate diharapkan dapat berkerjasama dalam Kegiatan tersebut. Serta seluruh Unsur pengurus Cabang dan komisariat agar berpartisipasi untuk melaksanakan hajatan ini dengan baik.

(Jumar)

LEAVE A REPLY