Peringati HUT Ke-71 Persit KCK Koorcab Rem Gelar Ziarah

Peringati HUT Ke-71 Persit KCK Koorcab Rem Gelar Ziarah

130
0
BERBAGI
Peringati HUT Ke-71, Persit KCK Koorcab Rem 152 tabur bunga di makam Pahlawan

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Dalam rangka memperingati HUT  Ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Banau. Pada Senin (3/4).

Kegiatan diawali dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Lusi Sachono serta turut dihadiri para pengurus, anggota dan turut dihadiri pula oleh Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Ternate. Acara tabur bunga di makam para pahlawan.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Lusi Sachono mengatakan,  peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 yang dilaksanakan di  Taman Makam Pahlawan (TMP) sebagai bentuk refleksi dan instropeksi organisasi Persit sebagai organisasi istri Prajurit TNI AD.

Kata dia, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah dengan harapan agar sifat-sifat ikhlas, pantang menyerah, dan rela berkorban dari para pahlawan dapat diteladani para anggota Persit  mendampingi suami dalam rangka menderma bhaktikan diri kepada Negara dan bangsa.

(sdn).

LEAVE A REPLY