Tega, Jasad Bayi Ditemukan TPST Suko Sidoarjo

Tega, Jasad Bayi Ditemukan TPST Suko Sidoarjo

128
0
BERBAGI
Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Muh Anwar Nasir saat melihat penemuan jasad bayi di TPST Suko Sidoarjo, Senin (3/4)

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Warga Desa Suko Kecamatan Sidoarjo Kota digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki disebuah Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST). Jasad bayi tak bernyawa di perkirakan berumur satu minggu.

Pertama kali ditemukan oleh seorang warga desa suko kecamatan sidoarjo.
Pada hari senen 3 april 2017 jam 15,00 wb.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Muh Anwar Nasir yang tiba di Lokasi penemuan mayat menjelaskan telah ditemukannya bayi laki-laki pada pukul 15.00 WIB di TPST Desa Suko kecamatan Sidoarjo Kota bercampur dengan sampah yang akan dimasukan penggilingan untuk di proses.

Dituturkan, tiba tiba mesin penggilingnya bergoyang-goyang ketika dilakukan pengecekan ternyata yang keluar dari mesin ini adalah jasad bayi yang terbungkus karung warna biru dalam kondisi meninggal.

Bayi mungil ini dperkirakan berumur sekitar satu minggu di lihat dari kondisi fisik normal saat lahir, diduga bayi ini sudah sempat mendapatkan perawatan sebelumnya, kita akan segera lakukan otopsi dan sekaligus tes DNA, tegas  Kapolresta Sidoarjo.

Sementara itu Petugas TPST penemu jasad Bayi Suwandi menjelaskan, setiap hari sampah yang diambil dari beberapa tempat dengan gerobak dimasukkan ke mesin penggilingan untuk dihancurkan. “Betapa kagetnya setelah digiling ternyata yang keluar adalah jasad bayi ini.

Biasanya kalau mesin penggilingan sudah mulai bekerja semua yang dimasukkan akan hancur, tapi nggak tahu tiba-tiba mesin yang berat ini bergerak-gerak dan akan roboh, akhirnya saya berhentikan, ternyata ada jasad bayi yang keluar dari mesin ini dalam keadaan utuh,” pungkasnya.

(ud)

LEAVE A REPLY