Tim Padus Bakor Surabaya, Raih Juara l Lomba Paduan Suara HUT...

Tim Padus Bakor Surabaya, Raih Juara l Lomba Paduan Suara HUT Dharma Pertiwi 2017

145
0
BERBAGI
 
Surabaya (M.Sindoraya)Tim Paduan Suara (Padus) Jalasenastri Badan Koordinasi (Bakor) Surabaya meraih Juara l dalam Lomba Paduan Suara Hari Ulang Tahun ke-53 tahun 2017 yang di gelar di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya,  Rabu (5/4).
Dewan Juri yang diawaki Niko Manuhutu dan Kapten CAJ Siswanto dalam putusannya,  menetapkan Tim Jalasenastri Bakor Surabaya sebagai Juara I dengan total nilai 953, disusul Juara II dengan total nilai 937 dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini dan Juara III dengan total nilai 883 dimenangkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana.
Hadir dalam acara tersebut Ketua Daerah Dharma Pertiwi “E” Ny. Diah Made Sukadana, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny. Ina Darwanto, Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Abdurrahman Saleh serta segenap istri tentara yang tergabung dalam Dharma Pertiwi.
Ny. Diah Made Sukadana usai membuka lomba paduan suara antar unsur organisasi Dharma Pertiwi Daerah “E” mengatakan bahwa lomba paduan suara ini dilaksanakan sebagai bukti kecintaan kita terhadap organisasi Dharma Pertiwi.
Event ini diharapkan dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakwanan sebagai landasan untuk memperkokoh kerjasama guna mewujudkan kehidupan bersama dalam berorganisasi yang lebih maju lahir dan bathin.
Suatu perlombaan lanjutnya,  mempunyai sifat mempersatukan, sebab kita kembali ke fitrah kita semula, meninggalkan status, pfofesi dan mengandalkan kemampuan  kita selaku manusia. Perlombaan juga ditentukan oleh nasib dan keberuntungan.
Sementara itu,  Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny. Ina Darwanto dengan didampingi oleh Ketua Koordinator Cabang VDaerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto dan ibu-ibu pengurus Jalasenastri lainnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim paduan suara Jalasenastri Armada Timur dan seluruh anggota atas pencapaian prestasi yang telah ditunjukkan tersebut.
“Ini luar biasa sekali, walaupun dengan waktu yang terbatas kita masih bisa menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ijinkan saya beserta segenap pengurus mengucapkan selamat kepada tim paduan suara Jalasenastri Armada Timur. Tolong prestasi ini agar tetap dipelihara dan ditingkatkan,” pintanya.
(Dispen Lantamal V/nawi)

LEAVE A REPLY