Alhamdulillah UNBK Tuntas, Siswa SMK NU 1 Karanggeneng Sujud Syukur

Alhamdulillah UNBK Tuntas, Siswa SMK NU 1 Karanggeneng Sujud Syukur

256
0
BERBAGI

Lamongan (M. Sindoraya) – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Lamongan, telah selesai dilaksanakan. Menyambut hal itu, ratusan siswa SMK NU 1 Karanggeneng yang mengikuti UNBK melakukan sujud syukur atas kelancaran pelaksanaan ujian tersebut.

“Sebanyak 214 siswa di SMK NU 1 Karanggeneng telah melaksanakan ujian sejak hari Senin (03/04) kemarin, dan Alhamdulillah, pelaksanaan UNBK di SMK NU 1 Karanggeneng sudah selesai hari ini, sehingga tadi siswa siswi selesai mengerjakan langsung keluar ruangan dan menuju lapangan untuk melakukan sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukurnya karena sudah menyelesaikan ujian dengan baik dan lancar,” ungkap Besar Handoko, Kepala Sekolah SMK NU 1 Karanggeneng

Besar Handoko juga menyampaikan harapannya atas upaya keras yang dilakukan siswa siswi nya dalam menghadapi ujian Nasional yang sudah mampu diselesaikan.

“Saya berharap besar dan tentunya harapan anak anak juga, agar diberikan tambahan kenikmatan berupa kesuksesan kelulusan dalam upaya mereka menghadapi ujian Nasional Berbasis komputer kemarin. Dan juga semoga mereka diberikan kesuksesan dalam impian mereka untuk meraih cita-cita,” ujarnya

Di Kabupaten Lamongan, ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK dilaksanakan oleh 66 SMK negeri dan swasta dan diikuti 5.778 peserta ujian. Sebanyak 60 SMK berstatus lembaga swasta, dan 6 sisanya negeri.

(Vid)

LEAVE A REPLY