Danlanal Malang Sambut Rombongan Pesona Yayasan Kanker Malang

Danlanal Malang Sambut Rombongan Pesona Yayasan Kanker Malang

144
0
BERBAGI
Malang (M.Sindoraya) – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, SH beserta Ketua Cabang 9 Jalasenastri Korcab V, Lanal Malang, Lantamal V,  Ny Tyas Gendut Sugiono, menyambut kedatangan Ibu Widodo AS beserta rombongan Pesona Yayasan Kanker dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Kota Malang kemarin.
Kunker sekaligus studi banding yang salah satunya di kampung Wisata Jodipan di Kota Malang, Jawa Timur atau yang dikenal sebagai Kampung warna-warni. Kawasan ini dahulunya  merupakan “permukiman kumuh”, namun atas kreatifitas dan kepedulian terhadap lingkungan, kampung ini disulap menjadi kawasan yang bersih dan nyaman, sehingga menjadi salah satu objek wisata unggulan di Kota Malang.
Kawasan kampung yang unik ini, kini telah menjadi lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan, termasuk bagi rombongan Pesona Yayasan Kanker sebagai sarana studi banding dan melihat secara langsung bagusnya penataan dan keindahan kampung warna warni tersebut terutama bila dilihat dari atas jembatan di Jl. Gatot Subroto (embong Brantas)  Kota Malang .
Sejumlah pengunjung tampak mengamati dari atas kampung yang berada bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, sementara rombongan lainnya megamati suasana kampung ataupun dari ketinggian. Selanjutnya rombongan Yayasan Pesona kanker meneruskan studibanding ke tempat lainnya.
(Dispen Lantamal V/nawi)

LEAVE A REPLY