Rusman Soleman Siap Bertarung Sebagai Cawagub

Rusman Soleman Siap Bertarung Sebagai Cawagub

327
0
BERBAGI

 

TERNATE (M.Sindoraya)– Mantan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut) Rusman Soleman Mantan bupati Halmahera Utara, kepada M Sindoraya Kamis (6/4) mengatakan siap bertarung sebagai calon Wakil Gubernur Malut pada 2018 nanti.

Selain Wakil Bupati Rusman Soleman yang juga salah satu guru bersar di Universitas Khairun (Unkhair)  siap mengabdi kepada masyarakat Maluku Utara. Indicator yang membuat dirinya bertarung, hasil poling  di beberap media local elektabilitas Rusman meningkat dari  hasil poling survey 15 orang Cawagub.

Lanjut dia, selain indicator poling yang di pakai, Juga memliki sejuta pengalaman menjabat wakil bupati Halmahera Utara periode 2010 – 2015. Matang dalam pengelolaan birokrasi dan mampu mendesain gren manegment pembangunan keuangan daerah,

Dirinya siap menerima konsekuensi politik yang berkembang saat ini, sudah mempertimbangkan dengan matang untuk maju sebagai  calon wakil gubernur.

Antribut sosialisasi sudah terpasang di seluruh Kabupaten/Kota. Kalangan masyarakat antusias mendukungnya ketika tokoh masyarakat dan toko agama  sudah menyampaikan dukungunan moril maupun materil.

Rusman berjanji akan bekerja keras saat mendapatkan paket yang cocok.” Saya siap betarung apabila sudah ada paket yang fainal, harapnya.

(jumar)

LEAVE A REPLY