KEMBALI, DENSUS 88 TANGKAP TERDUGA TERORIS DI PACIRAN LAMONGAN

KEMBALI, DENSUS 88 TANGKAP TERDUGA TERORIS DI PACIRAN LAMONGAN

283
0
BERBAGI
Lokasi penangkapan terduga Teroris di Ds. Jentak, Paciran Lamongan. Jum'at (07/04)

Lamongan (M. Sindoraya) – Penangkapan terduga teroris oleh anggota tim Densus 88 terjadi di Kecamatan Paciran, Jum’at (07/04). Dalam penangkapan tersebut, anggota densus 88 berhasil meringkus 3 orang yang diduga teroris.

Nama-nama tersebut adalah ZA (50), dan HE yang keduanya warga Blimbing, Kecamatan Paciran Lamongan, sedangkan satu nama inisial H, masih belum diketahui identitas lengkapnya.

Penangkapan bermula dengan menangkap ZA yang sedang mengendarai sepeda motor berboncengan bersama HE di lokasi depan SMP Negeri 1 Paciran. Selanjutnya tim densus 88 mengembangkan dengan meringkus H di dusun Jetak Paciran

Tiga terduga teroris yang ditangkap di Lamongan, merencanakan melakukan penyerangan di Mapolsek Brondong, Lamongan. Tindakan tersebut rencananya akan dilakukan pekan depan.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, terduga yang pertama berinisial ZA memiliki sejumlah keterlibatan, salah satunya rencana penyerangan Polsek Brondong, Lamongan.

“Rencananya akan melakukan penyerangan ke Polsek Brondong, dengan menggunakan 4 senjata pendek yang masih dikuasai kelompoknya,” ungkap Boy Jumat (7/4/2017).

Setelah ditangkap ketiga terduga teroris tersebut dibawa ke Mapolda Jatim untuk diperiksa. Hingga sampai saat ini pihak Polres Lamongan masih melaksanakan pengamanan di Tempat kejadian perkara (TKP)

(Rid)

LEAVE A REPLY