Petugas Pustu Kelurahan Dowora Pustu Dibunuh OTK

Petugas Pustu Kelurahan Dowora Pustu Dibunuh OTK

464
0
BERBAGI

 

TIDORE, (M Sindoraya)–  Seorang gadis, Hafifa Abdurahman (29) yang juga petugas pustu Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur di RT 04 (09:30 wit)  Jumat  (7/4) di temukan tak bernyawa lagi dan tergelatak di atas tempat tidur. Korban di duga di bunuh oleh orang tak dikenal (OTK). Saat ditemukan wajah korban tertutup dengan bantal, kedua jari tangan kiri juga putus dan leher korban lebam.

Kronologis kejadian, saat kerabat korban inisal AN dan AZ datang di tempat kerjanya seraya menanggil nama korban dan mengetuk pintu, akan tetapi tidak ada respon dari korban. Kedua kerabat korban langsung menuju araha belakang pustu dan masuk ke dalam tempat kerja. Meski begitu taka da respon.

Keduanya langsung menuju kamar dan melihat korban terbaring di tempat tidur, mengatahui korban tidak lagi bernyawa, kedua rekannya langsung menghubungi, warga setempat. Tak lama pihak kepolisian Polres Kota Tidore Kepualan datang di tempat kejadian Perkara dan melakukan olah TKP.

Paur Humas Polres Tidore IPTU Jamal Salim  kepada wartawan  mengatakan, dari hasil olah TKP, korban di bunuh oleh Orang Tak dikenal (OTK. “ korban langsung dilarikan ke RSUD untuk di visum. Korban tidak di otopsi lantaran keluarga korban tidak mengiayakan. Jenazah Koran langsung di pulangkan ke kampong halamanya di Mare untuk disemayamkan.

(hrd/cs)

LEAVE A REPLY