Babak Baru IKADIN dan Alpeksi Jatim

Babak Baru IKADIN dan Alpeksi Jatim

175
0
BERBAGI

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Perjalanan Ikatan Advokad Indonesia (IKADIN) DPC Surabaya dan DPD Jatim memulai babak baru dengan berkantor di wilayah strategis di Ruko Surya Inti Jl. HR. Muhammad 171 D-50, Surabaya. Bertepatan dengan itu di lt. II diresmikan juga pembukaan kantor Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI) Provinsi Jawa Timur. Sabtu (8/4)

Turut hadir Dr. Benyamin Kristianto, sebagai penasehat DPD ALPEKSI Jawa Timur. Ditengah kesibukan beliau sebagai anggota dewan di Komisi E, dirinya merasa wajib hadir untuk memberi semangat kepada jajaran pengurus ALPEKSI Jatim untuk selalu berkarya dalam mengupayakan peningkatan SDM Masyarakat khususnya bagi Generasi Muda.

Pada saat bersamaan beliau juga berharap dengan dibukanya kantor bersama semoga IKADIN dan ALPEKSI dapat bekerja sesuai harapan Masyarakat dan tidak lupa ucapan terima kasih untuk Ir. Peter Sosilo, SH yang sudah bersusah payah menyediakan tempat yang nyaman bagi teman-teman IKADIN dan ALPEKSI.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Yafeti Wawuru, SH sebagai ketua DPD ALPEKSI Jatim, Wakil Ketua Umum I DPP IKADIN DR.Roberto Hutagalung,S.H.,M.H, perwakilan DANREM, POLDA, KODAM.

Acara yang memang di seting sederhana tersebut diakhiri dengan pemotongan pita dan tumpeng sebagai tanda syukur atas dibukanya kantor bersama. Sebagai hiburan, panitia telah mendaulat The Peter’s Band untuk membuat suasana lebih meriah.

(nawi)

 

LEAVE A REPLY