Kimia Farma Banyu Urip 70, Resmi Dibuka

Kimia Farma Banyu Urip 70, Resmi Dibuka

353
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – PT Kimia Farma benar-benar ingin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya menengah kebawah. Kemarin, 9 April 2017 telah dibuka secara resmi resmi apotek Kimia Farma di Jl Raya Banyu Urip 70 – 74 Surabaya.

Acara yang dibuka dengan sambutan-sambutan dari ketua RT dan RW setempat tersebut dihadiri tidak kurang dari 150 warga sekitar dan juga perwakilan pimpinan dari unit bisnis PT Kimia Farma Surabaya.

Selain rangkaian acara pembukaan, dari managemen Kimia Farma juga mengadakan penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk warga.

Pada kesempatan Penyuluhan Kesehatan, Vania Malinda Santoso, S.Farm.Apt, sebagai Apoteker Kimia Farma Banyu Urip menjelaskan tentang pentingnya hidup sehat, dan penggunaan obat-obatan secara benar. Dengan tutur kata yang baik dan sekali-kali senda gurau membuat suasana berlangsung begitu akrab dan menyenangkan bagi warga, sehingga doa dan harapan yang baik sempat terucap dari peserta penyuluhan dan pengobatan tersebut.

Dinda, Salah satu warga Banyu Urip Kidul yang juga membawa ibu dan neneknya untuk berobat mengucapkan terima kasih karena sudah diundang dalam acara yang bermanfaat ini, harapannya kedepan Apotek Kimia Farma semakin meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya sehingga semakin bermanfaat untuk masyarakat sekitar apotek, dan perlu juga ada klinik yang melayani peserta BPJS Kesehatan disini.

Vania menambahkan, di bulan April ini, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Apotek Kimia Farma juga meberikan discount sampai dengan 33% untuk produk-produk yang telah ditentukan terutama produk dari PT. Kimia Farma salah satunya produk kosmetik dari VENUS.

(nawi)

 

LEAVE A REPLY